Mine

646 30 12
                                    


Line

Me

Kyung-ah... Hari ini jemput?

Uri Kyung ❤️

Otw

Me
Oke chagiya. Kutunggu di depan.

Uri Kyung ❤️
Di dalem kosan aja.

Me
Ini udah di depan akunya chagi...

Uri Kyung ❤️
Dingin.

Me
Udah pake padding kok.

Uri Kyung ❤️
Ngeyel!

Me
Iya deh iya... Ini nunggu di dalem kosan.

Ngambek deh si pinguin.

Dengan segera aku kembali masuk ke dalam kosan sebelum ia semakin marah karna tak mengindahkan nasehatnya.

Dia berkata begitu sudah memiliki banyak arti bagiku,

'Di luar dingin, jangan tunggu aku di luar. Nanti kamu flu' - kurang lebih begitu.

***

Incomming Call
📞

Uri Kyung ❤️

Kyung-ah?

Aku di depan

Oke sayang

End Call

***

Kami sekampus tapi beda jurusan. Kebetulan hari ini sedang ada jadwal mata kuliah umum, kelas wajib bahasa korea. Kyung Soo membawakan buku² yang kupinjam di perpus kemarin karna hari ini aku akan mengembalikannya setelah kupakai.

"Cimol..." Teriak Baek.

Baekhyun menghampiri kita dan ikut jalan bareng ke kelas. Tentu saja disitu juga ada Chanyeol, mereka berdua teman dekat kyungsoo sejak SMA. Kyung Soo yang sedari tadi dipanggil, tetap cuek tanpa menghiraukan mereka.

"Yaelah Kyung... Budeg lo?" Sambar Chanyeol melingkarkan lengannya ke pundak Kyung Soo.

"Lepasin" Jawab Kyung sinis.

"Kenapa dia? Lagi berantem sama lo?" Tanya Chanyeol padaku.

"Ya emang gitu tiap hari si cimol mah!" Sahut Baek.

"Baru kesel gara² aku ngeyel pagi ini" kataku berbisik pada Chanyeol.

"Ck!" Kyung Soo berdecak sebal melihatku bisik² dengan Chanyeol.

Tanganku ditariknya untuk pindah ke sisi lain sebelah Kyung Soo, berniat agar aku menjauh dari Chanyeol. Aku memang suka sengaja menggoda Kyung Soo ketika ia sedang ngambek, biar sekalian marahnya. Gemas sekali melihatnya ngambek.

[Complete✔️] One Shot Story - Doh Kyung Soo (D.O. EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang