Love Me Right

344 15 2
                                    

***

"Kalo gitu tiap hari 50ribu dibelanjain buat masak ya? Lauk apapun asal cukup 50ribu sehari" kataku.

"Oke. Sepakat semuanya ya? Sisanya buat kegiatan disana" kata Chanyeol, selaku Kordinator kelompok.

Semua anggota mengangguk setuju.

Hari ini kami persiapan berangkat KKN selama sebulan. Tiap kelompok beranggotakan 20 mahasiswa dengan berbagai jurusan yang berbeda-beda. Kami semua juga baru kenal karna dan baru akrab sering rapat beberapa hari ini. Aku yang satu jurusan sama pacarku, Do Kyung Soo, sangat tidak mungkin berada dalam satu kelompok. Iya, kami ada di kelompok yang berbeda. Dia kelompok 75, dan aku kelompok 54. Namun untungnya lokasi desa KKN kami cukup dekat karna sekota.

Line

Namchin ❤️
Aku berangkat.
read

Saat aku sibuk mencatat di tengah rapat kelompok, pesan dari Kyung Soo mengejutkanku. Mini bus milik kelompok Kyung Soo sudah siap berangkat sedangkan kelompokku masih sibuk merekap anggaran.

Aku berlari ke jendela kelas untuk melihatnya pergi. Kyung Soo menatapku sebelum masuk mobil dan melambaikan tangan.

Aku pun membalasnya sambil bergumam 'josimhae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pun membalasnya sambil bergumam 'josimhae...hati-hati'. Dia mengangguk dengan senyum manis. Aku pasti akan sangat merindukannya.

Aku kembali ke tengah rapat,

"Mini bus kita belum dateng?" Tanyaku.

"Coba telpon Ryu lagi deh Chan..." Kata Hyuna, sekertaris.

"Udah barusan. Ryu bilang bentar lagi kok. Kelompok lain juga sebagian udah pada berangkat" jawab Chanyeol.

"Nahh makanya itu... Kita bawa barang-barang ke depan aja kalo gitu, biar cepet ntar langsung masuk mobil" kataku.

"Geurae..." Chanyeol menyetujui.

***

Sudah seminggu kami tinggal di desa lokasi KKN tanpa sinyal. Bohong kalau kubilang tidak khawatir dengan Kyung Soo. Tentu saja aku setiap hari memikirkannya, sudah seminggu pula aku tidak bisa menghubunginya. Bahkan sejak di perjalanan menuju desa sinyal sudah hilang, aku tidak sempat bertukar kabar apakah kami sudah sampai dengan selamat.

Setiap malam aku memikirkannya, merindukannya, dan bertanya-tanya banyak hal tentangnya. Meski begitu, aku cukup bersyukur karna seharian kami sibuk dengan proker jadi bisa sejenak mengabaikan pikiran-pikiran burukku.

[Complete✔️] One Shot Story - Doh Kyung Soo (D.O. EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang