Beginning of Story

227 11 0
                                    

Alarm yang berdering dari handphone Nayla menandakan bahwa waktunya dia harus bangun dari tidurnya.Ia sangat semangat hari ini karena hari ini adalah hari pertamanya masuk SMK,ia akan bertemu banyak teman baru.

Nayla pun lansung bergegas mandi.Setelah mandi ia pun menyiapkan persiapannya untuk sekolah.Lalu dia bercemin dan ia berkata "Uuch,cantik juga aku hari ini" dengan nada yang sangat pede.Dia pun turun menuju meja makan dengan bahagia sambil menggendong tasnya.Mama Nayla yang ikut bahagia melihatnya,tertawa lepas melihat kelakuan anaknya.Akhirnya Nayla makan sarapan yang telah dibuat mama tercinta nya.

Nayla pun berpamitan dengan mamanya lalu berangkat dengan ayahnya.Beberapa menit kemudian Nayla sampai di sekolahnya,ia pun salim dengan ayahnya.Saat sampai di sekolah Nayla terkejut melihat ada kedua teman smp nya bernama Sarah dan Keira.Ia pun menghampiri temannya dan menyapanya.Mereka berbincang-bincang sampai masuk ke dalam kelas.Sesampainya di kelas mereka melihat sudah banyak orang.Sarah duduk dengan Keira sedangkan Nayla duduk dengan yang lain.Mereka duduk di baris ketiga dan keempat.Di depan Sarah dan Keira ada 4 orang cewek sedangkan di belakang Nayla ada dua cowok sedangkan disebelah Nayla ada seorang perempuan.

Hari-hari cukup terasa menyenangkan bagi Nayla dan yang lain.Hingga hari terakhir MPLS,Nayla yang sedang sendiri di kelas hanya ada 2 orang cowok di belakangnya.Nayla sedang makan roti lalu dia tiba-tiba merasa seret dan butuh minum,namun dia teringat bahwa minumnya habis lalu dia berteriak meminta minum.Tiba-tiba seorang cowok dibelakangnya memberi minum kepadanya.Cowok yang bertubuh tidak begitu tinggi,kulit hitam ini cukup membuat Nayla merasa baper seketika.Nayla lansung mengambil minumnya dan meminumnya lalu berterima kasih dengan malu².Lalu lelaki itu menyodorkan tangannya dan menyebut namanya.
"Oh ya kenalin gue nama gue Faris" sebut cowok yang membuat Nayla deg²an.

"Oh hai,gue Nayla" balas Nayla malu².

Mereka mulai mengenal sekarang.

Saat ingin pulang tiba² hujan turun dengan sangat lebat,Nayla pun terjebak tak bisa pulang.Akhirnya dia menunggu sendiri di teras sekolah.Beberapa menit kemudian datanglah seorang cowok menghampiri dia.Dan itu adalah Faris.Muka Nayla lansung memerah.

"Eh Nayla belom pulang nih"tanya Faris sambil mengeluarkan jaketnya

"Belom nih ujan deres soalnya"jawab Nayla tersipu malu

"Dijemput apa gimana"

"Harusnya sih dijemput,tapi ga tau deh ada yg jemput apa ga"

"Kasian,bareng gue aja deh,gue bawa motor" tawar Faris ke Nayla

"Gausah lah ntar ngerepotin"

"Ga lah,gue kasian ama loe,cewek sendirian ujan² begini,udah sore banget juga,balik aja sama gue"

"Beneran nih ga papa,tapi nanti baju gue lepek"

"Iya ga papa,pake nih jaket gue,gapapa gue keujanan daripada loe yg keujanan nanti sakit lagi" ucap Faris sambil menyodorkan jaketnya

"Eh,makasih yaa,loe baik banget dari tadi" jawab Nayla dengan perasaan yang sangat deg²an

"Iya santai aja,yuk balik nanti kesorean,ujannya juga rada mendingan" ajak Faris menuju parkiran

Mereka pun akhirnya pulang bareng.Perasaan Nayla lansung campur aduk menjadi satu.Kejadian hari ini sulit dijelaskan dengan kata-kata namun penuh dengan kenangan.Ia merasa bahagia.Nayla berharap kalo memang Faris miliknya nanti semoga bisa jadi kisah cinta yang bahagia untuknya.

.
.
.
.
.

Maap ya kalo ga seru:)
Baru pemula nih

Kira² gimana yaa kelanjutannya,akankah Nayla semakin meyimpan perasaan kepada Faris atau Faris punya dambaan hati yang lain?

Pokoknya see you next story

Comment,Share,Like yaa

~SN~

Sayang Sebatas TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang