Waktunya Liburan

42 2 0
                                    

Waktu liburan telah tiba,kemarin semua murid-murid telah mengambil rapot mereka masing-masing.Kini waktunya mereka merehatkan diri mereka masing-masing.Inilah yang selalu ditunggu oleh seluruh murid,yaitu libur yang panjang.

Sehari sebelum pergi berlibur...

Semua anak-anak yang ikut ke pulau mempersiapkan diri.Mereka mulai sibuk prepare buat besok.Semua anak laki yang pergi nginep di sekolah sedangkan yang perempuan ada yang nginep dirumahnya.Awalnya Sarah ingin menginap dirumah Nayla namun Sarah tidak dibolehkan.

Malam harinya...

Sarah pergi membeli peralata dan beberapa cemilan buat besok pergi dengan mamanya.Saat dijalan Sarah melihat Faris berpakaian rapi,dia berfikir bahwa Faris akan ke sekolah untuk menginap bersama teman-temannya namun ternyata...

Flashback on...

Faris yang belum membeli apa-apa untuk besok,dia mulai ribet baru mempersiapkan semuanya malem ini.Akhirnya dia memutuskan untuk keluar membeli segala-galanya malem ini.Namun dia tidak ingin sendiri.Dia mengajak Nayla untuk menemaninya pergi ke supermarket.

Faris
Nay

Nayla
Kenapa,ris?

Faris
Sibuk ga lu?

Nayla
Sibuk lah,prepare buat besok

Faris
Temenin gue bentar yuk

Nayla
Mau kemana?

Faris
Ke supermarket sebentar
beli peralatan ama makanan
buat besok

Nayla
Yaudah ayo,sekalian gue juga
mau beli yang kurang

Faris
Yaudah tunggu gue otw
jemput lu

Nayla rasanya ingin terbang melayang.Bagaimana tidak?Cowok yang biasanya terlihat cuek bahkan kadang tak peduli kini mengajak nya jalan walaupun cuman ke supermarket.Ia merasa ini bisa dibilang moment berharga untuknya.

Flashback off..

Sepulang dari membeli semua peralatan Sarah membuka handphone nya dan melihat status.Dan saat melihat status Nayla dia terkejut bahwa Nayla sedang jalan sama Faris.Dia pun lansung chat sahabantnya itu.

Sarah
Nay,loe abis abis jalan
sama Faris?

Nayla
Hmm,cuman ke supermarket
sekarang udah dirumah

Sarah
ANJIR LAH
seengak bisa jalan ya,nyet
itu moment berharga stupid

Nayla
Iya lumayan lah gue seneng

Sarah
Bagus,eh temenin gue yuk

Nayla
Kemanaaaa

Sarah
Taro tas di sekolah
tas gue berat banget

Nayla
Yaudah samper aja gue sini

Sarah
Ok siap,otw

Sarah pun lansung mengambil tasnya yang baru saja dia selesai kemas dan lansung menghampiri Nayla.Ia pun mengambil kunci motornya dan gas motornya menuju rumah Nayla.

Sesampainya di rumah Nayla...

"Naylaaa" (teriak Sarah di depan rumah Nayla)
"Iya,bentar"

(Nayla pun keluar dan menyuruh Sarah masuk)

"Cieee,abis jalan nih"

"Apaan sih loe ga jelas anjirr"

"Helehh udah lah,gausah sok malu-malu kucing gitu"

"Udahlah,jadi ga anterin tas?"

"Jadi donk,loe mau nganterin tas juga?"

"Niatnya mau tapi ga jadi takut ada yang ketinggalan"

"Yaudah,gas kuy lah"

"Iyee ayoo"

Nayla dan Sarah pun gas motor mereka menuju sekolah.Sesampainya disana sudah ada Pak Farhan dan beberapa murid lainnya.Disana belom ada Faris hanya terlihat Toby,Ammar,Arkan,Nando,Aland,Irfan,dan Hans.Saat Sarah dan Nayla dateng semua orang menyapa mereka.

"Hai" (sapa Sarah ke semua anak lelaki)

"WAHH!Ada Sarah sama Nayla nihh" (sorak semua anak lelaki)

(Sarah pun meletakkan tasnya dan lansung pergi pulang tanpa basa basi)

Keesokan paginya...

Matahari belom muncul di pagi hari yang menyenangkan ini.Semua yang pergi hari ini mulai sibuk.Sarah berangkat setelah sholat subuh.Dia pergi ke sekolah diantar adiknya.Sesampainya di sekolah semua anak lelaki sudah ada di depan duduk di kursi.Disana terlihat lengkap tapi disana tidak ada Toby dan Pak Farhan.Ternyata mereka mengambil kendaraan untuk ke pelabuhan.

Setelah Sarah kemudian disusul Nayla.Setelah itu datanglah 3 perempuan lagi dari AP yaitu Kaila,Bianca,dan Selena.Kondisi disana saat itu mulai ramai dan menyenangkan.Mulai bercanda gurau dan menabadikan moment.Tak lama kemudian,Pak Farhan dan Toby dateng dengan kendaraan yang digunakan untuk ke pelabuhan.Semua murid pun bersiap-siap untuk berangkat.

Ketika ingin berangkat...

"Udah lah ayok jalan,lama nih,keburu siang" (teriak Nando dari kendaraan yang berbeda dengan perempuan)

(Jadi kendaraan perempuan sama laki-laki itu dipisah)

"Ayooo" (sahut Kaila dengan teriakannya)

"Eh bentar dulu,Ellya mana nih" (ucap Sarah sambil menghitung orang nya)

"Ah sial,nih anak bikin gondok orang aja nih" (oceh Nayla)

Ternyata Ellya telat bangun dan dengan terpaksa teman-temannya harus menunggunya.

30 menit kemudian...

Ellya pun dateng dan lansung buru-buru naik kendaraan sambil minta maaf pada teman-temannya.

"Tuh bocahnya dateng juga" (oceh Nando)

"Sorry ya gue telat dateng,gue kesiangan soalnya"

Tanpa mempedulikan Ellya mereka pun jalan menuju pelabuhan

To be continued...

.
.
.
.
.

"Hal-hal serdehana yang dia lakukan mudah membuatku luluh seketika dan lupa akan sakit yang pernah dia berikan"

~SN~

Gantung ya eps kali ini,hehe
Untuk part "Waktunya Liburan" aku bakal bagi beberapa part
Disini udah mulai akan ada drama lagi

Akankah Nayla senang bisa berlibur dengan Faris ataukah dia akan sedih?

See you:)

Sayang Sebatas TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang