Nayla mulai bisa menerima semua kenyataan yang dia hadapi sekarang.Senang sedih dia sudah mulai terbiasa apalagi menahan cemburu bagi dia kini bukan apa².Faris yang mulai jarang menunjukkan sifat nya yang dulu.Itu seperti dia membantu Nayla untuk melupakannya.Tetap saja bagi Nayla itu tak mudah,jika dia masih terus saja berhadapan dengan lelaki itu.Sarah pun juga lelah menasehati sahabatnya yang masih kekeh untuk menempati hati Faris.
Hari berlalu begitu cepat...
Sudah hampir mendekati akhir tahun.Tidak terasa Sarah,Nayla,Ellya,Faris,Ammar,Toby,Arkan,dan Benny sudah hampir satu semester bersama.Mereka berlapan sudah mengenal satu sama lain,mengetahui kebiasaan masing-masing.
Cerita cinta Nayla dan Faris pun sudah banyak yang tau.Faris pun sering digosipkan dekat dengan beberapa cewek di sekolahnya.Membuat Nayla merasa cemburu.Teman-teman dan beberapa guru juga tau kisah mereka.Bahkan kadang mereka diledeki oleh guru dan temannya.
Author pov
Emang bener kalo ngeliat Nayla sama Faris itu suka lucu.Nayla selalu pura-pura kesel malu kalo dicocok²in sama Faris.Faris yang selalu bodoamat.Mereka tuh udah kayak tom and jerry sering ribut dikelas.Sering dijadikan ejekan sama temen-temennya.Kalo dibayangkan in real life mereka itu terlihat konyol
Author pov end
(ini maksudnya dari pandangan author ke mereka ya)Saat Pelajaran Agama...
Bu Eli,guru agama di sekolah mereka memasuki kelas anak MM.Kelas yang awalnya tadi gaduh tenang seketika.Sarah dan Nayla ngecas handphone-nya di depan.Sedangkan yang meletakkan di mejanya masing-masing.
Mereka pun mengeluarkan buku mereka masing-masing dari tas.Faris tiba-tiba menghampiri Sarah.Ternyata dia mau...
"Sar"
"Paan" (jawabnya ngegas)
"Santai aja kali"
"Yaudah apaan" (lembut namun terasa kasar)
"Gue minjem pulpen donk"
"Duh,gue kira apaan,Nih!" (sambil memberikan pulpennya ke Faris)
"Makasih Sarah"
(Cuman minjem pulpen doank gaiss)
Pelajaran pun dimulai.Mereka berdoa bersama terlebih dahulu.Setelah itu mereka memulai pelajaran.Saat 1 jam pelajaran,Sarah pindah ke meja belakangnya,duduk di sebelah Toby.Dia pindah karena panas dan tempat duduk dibelakang dia tepat dibawah AC.Sarah pindah otomatis di sebelah Nayla kosong.
Tiba-tiba Faris pindah duduk di sebelah Nayla.
"Nay""Apaan" (jawabnya dengan galak)
"Galak amat sih,gue boleh duduk sini ga"
"Duduk tinggal duduk,tebir amat"
"Yaudah santai mba"
Raut wajah Nayla memang kesel.Tapi tetap saja hatinya tidak bisa berbohong.Dia senang Faris duduk di sebelahnya.
Selama Nayla dan Faris duduk sebangku,mereka tak banyak bicara.Sekali nya bicara,Nayla lansung ngegas.Nayla memang hebat dalam menutupi perasaannya,dia mencoba untuk tidak terlalu baper dengan Faris.Dia akan selalu mengingat apa yang dikatakan Sarah.
Lalu,saat Bu Eli sedang membahas tentang masa depan.Bu Eli bertanya apa masa depan mereka.Lalu Nayla berkata "Masa depan saya Faris".Sarah yang sudah duduk disebelah Nayla,sontak terkejut.Bukan hanya Sarah,satu kelas termasuk Bu Eli pun juga terkejut.Bahkan setelah itu mereka satu kelas menertawakan Nayla.Faris lansung diam tak bertingkah.
Bu Eli bilang pada Nayla...
"Waduh,Nayla suka Faris ya,yaudah ibu doakan semoga kamu sama Faris berjodoh ya,jangan berjodoh sekarang nanti kalo udah lulus sekolah,kalo bisa sampe nikah"
Satu kelas berteriak "Amin" terkecuali Nayla dan Faris.Niat awalnya hanya bercanda membuat dia dibawa terbang hingga ke langit ketujuh.
Setelah pelajaran Bu Eli selesai.Satu kelas lansung membahas tentang apa yang Nayla ucapkan saat pelajaran Bu Eli.Sarah dan Toby adalah orang yang paling seneng mengeledeki Nayla dengan Faris.Bahkan kadang Sarah dan Toby sering ingin membuat moment untuk jadian mereka.Kadang candaan itu semua mebuat Nayla senang tetapi tidak dengan Faris.Bagi Faris itu sangat menjengkelkan.
Sebenarnya hubungan Nayla dan Faris banyak yang mendukungnya mulai dari teman sekelasnya hingga beberapa guru.Namun dukungan tidak dapat membuat Faris membuka hatinya.Lelaki yang perasaannya sulit ditebak itu memang sangat jengkel saat ada candaan yang berhubungan dengan Nayla.Mungkin perasaan nya masih dijaga hanya untuk Luna,perempuan yang mungkin lebih dulu memikatnya sebelum Nayla.
.
.
.
.
."Untuk lelaki bukalah hatimu untuk orang yang sudah ada selalu untukmu,bukan membuka hati untuk orang yang menghiraukanmu"
~SN~
Updatenya mulai agak lama nih:(
Next story bakal happy lagi nih
Vote and Comment ya
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang Sebatas Teman
RomanceNayla gadis yang menyukai teman sekelasnya bernama Faris,kebaikannya membuat Nayla luluh,namun Faris menyukai temannya bernama Luna Sarah sahabat Nayla dan juga teman sekelas Faris tau cerita tentang kehidupan percintaan mereka.Begitu juga Ammar,seo...