Setelah tiga hari MPLS akhirnya semua murid dipisah sesuai dengan jurusannya,Nayla dan Sarah berada di jurusan yang sama yaitu Multimedia sedangkan Keira di jurusan Administrasi Perkantoran.Nayla,Sarah,dan Keira sudah saling mengenal karena sebelumnya mereka satu SMP jadi mereka sudah saling mengenal lebih dulu.Nayla dan Sarah menuju ke kelas mereka.Terlihat di kelas itu hanya terdapat 5 cowok dan 1 cewek.Jadi di kelas itu totalnya ada 8 orang 6 orang yg sudah dikelas dengan Nayla dan Sarah.Nayla pun terkejut dan senang karena dia melihat ada Faris di situ.Awalnya dia sangat ingin duduk dengan Faris namun dia lebih awal menjanjikan duduk dengan Sarah.Sedikit kecewa namun dia tetap senang dapat sekelas dengan Faris.
Pelajaran pertama di kelas awal mereka dimulai.Kini semua murid hanya memperkenalkan diri satu persatu.Semua memperkenalkan diri diawali oleh Nayla.
"Hai semua,Aku Nayla Putri biasa dipanggil Nayla"
(Faris tampak sangat memperhatikan Nayla sangat dia memperkenalkan diri)
"Hai semua,Aku Sarah Aleeyna biasa dipanggil Sarah,satu SMP dengan Nayla"
"Hai semua,Aku Ellya Keeya biasa dipanggil Ellya"
"Hai gais,Gue Toby Aviel biasa dipanggil Toby" ucapnya dengan gaya yg sok cool
"Hai,gue Benny Handika biasa dipanggil Benny,salken semua"
"Hai gue dari pondok,nama gue Ammar Ardian biasa dipanggil Ammar"ucap anak yang terlihat tidak banyak bicara dari awal
"Hai semua,gue Arkan Krisnanda,kalian bisa manggil gue Arkan"
(Dan yang terakhir adalah cowok yang sangat ditunggu² oleh Nayla)
"Hai semua,nama gue Faris Sergio,kalian bisa manggil gue Faris"
(Nayla terlihat senyum² saat cowok berhati malaikat itu memperkenalkan diri)
Setelah semua telah memperkenalkan diri,semua murid diminta untuk duduk kembali.Mereka belum memulai kegiatan belajar efektif.Masih berbincang-bincang bercerita tentang diri masing².Tak lama,Ellya mengajak untuk membuat group kelas.Semua nya menyetujui.Nayla pun senang dan dia pasti bisa mendapatkan nomor Faris.Ellya pun meminta semua nomor telfon teman²nya.Tak lama kemudian muncul lah notif di handphone masing-masing.Mereka pun mulai saling save²an nomor.Faris yang awal meminta Nayla untuk save nomornya.
"Nay ini nomor lu bukan?" tanyanya sambil menunjukkan handphone nya
"Eh iya,ini nomor gue" kata Nayla dengan gugup
"Oke,gue save yaa,saveback yaa"
"Iya gue save"
Faris pun kembali ke tempat duduk,namun sebelum pergi ia tersenyum kepada Nayla.Jantung Nayla lansung berdebar²,ia meleleh rasanya disenyumin Faris.Ia merasa dia menyukai Faris.Dia punya perasaan kepada Faris.
Bel istirahat berbunyi,Sarah mengajak Nayla untuk ke kantin.Awalnya Nayla tidak mau namun Sarah terus memaksanya hingga ia tidak bisa menolak.
"Nay,ayo ke kantin,selama masuk sini gue belom ke kantin" ajak nya dengan nada anak kecil merengek
"Ah,ga mau rame"
"Eh stupid,mana ada sih kantin itu sepi pasti rame lah,punya otak kadang rada²"
"Hhmm,yaudah ayo ke kantin,jadi orang bawel banget" ucapnya dengan nada malas
"Nah gitu donk,baru temen gue"
Nayla pun beranjak dari kursinya dan menuju kantin dengan Sarah.Saat di kantin Nayla melihat Faris dengan teman sekelasnya yang lain.Faris dan teman²nya melihat Sarah dan Nayla lansung memanggil mereka untuk bergabung.
"Sar,Nay,sini gabung sama kita" teriak Faris kepad mereka
"Iya sini gais bareng" lanjut Toby yang sok asik
"Eh iya gue kesana" jawab Sarah kepada mereka
Mereka berdua pun menuju ke meja mereka.Sesampai disana mereka tos-an.Mereka sudah terlihat sangat akrab padahal belom ada seminggu mereka bareng.
"Mau beli apa loe di kantin" tanya Faris kepada mereka
"Ga tau nih,pengen liat² dulu"
"Ooh,yaudah liat² aja"
Sarah pun pergi melihat makanan namun Nayla tetap duduk di tempat gabung dengan mereka.Faris mengajak ngobrol Nayla.
"Nay,loe ga mau jajan" tanya Faris sambil mengerutkan alisnya
"Eh ga,duit gue di tas soalnya,tadi buru² diajak sama Nayla"
"Ooh,gue beliin minuman,mau gak?" tawarnya kepada Nayla
"Gausah lah,ngerepotin lu aja"
"Ga sama sekali,yaudah gue beliin es milo yaa"
"Eh Faris..." ucapnya yang terpotong Faris sudah jalan duluan
Faris pun membelikan es milo untuk Nayla.Setelah itu memberikan kepada Nayla.
"Nih Nay,es milo nya,diminun yaa abisin,gue beliin buat loe tulus nih" ucapnya sambil memberikan minumannya
"Eh makasih yaa,baik banget deh loe"
"Iya sama-sama"
Nayla tambah baper dengan Faris karena perlakuannya hari ini.Dia merasa Faris sangatlah perhatian kepada dia.
.
.
.
.
.Gimana ceritanya?
Tambah seru?Kira² kelanjutannya apakah Nayla dan Faris akan jadian atau akan ada pemain lain masuk kedalam cerita percintaan mereka?
See you in next story
~SN~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang Sebatas Teman
RomanceNayla gadis yang menyukai teman sekelasnya bernama Faris,kebaikannya membuat Nayla luluh,namun Faris menyukai temannya bernama Luna Sarah sahabat Nayla dan juga teman sekelas Faris tau cerita tentang kehidupan percintaan mereka.Begitu juga Ammar,seo...