Bismillah...
Aku mau ngepost ceritaku yang insyallah aku bakal update tiap hari :*--
Reynan Denta Ardanuanta anak dari Dina wijaya dan Rama ardanuanta adalah cowok Most Wanted diAryasatya Highschool.Dia adalah cucu Yayasan Anderson.Reynan terkenal karena kegantengannya yang amfon dijeh,terkenal badboy dan playboy kelas kakap.
Tapi,Reynan juga pintar loh.Jadi Kepintarannya itu seimbang dengan kenakalannya.Ibarat kata gini ya Pintar tapi Attitude kurang.Reynan Denta Ardanuanta duduk dikelas 12 ips 3.Kelasnya siswa bandel-bandel yang sudah menjadi tradisi turun-temurun.
Untei Ayu putri Suryaningrat anak dari Nawang wira Suryaningrat dan Rama Suryaningrat adalah cewek most wanted diAryasatya highschool yang terkenal kecantikannya dan keJudesannya yang masyaallah :v.Untei duduk dikelas 11 ipa 1.Kelasnya para siswa yang pinter-pinter.Nama Untei rada jawa-jawa gitu ya,ya emang keturunan jawa :v.Oh iya,untei punya kakak Paling perhatian yang namanya adalah Gevan Ajinomoto '_'.
Gevanza Kuncoro putra Suryaningrat adalah sahabat karib si reynan.Dia juga termasuk Most Wanted dan sifatnya lebih dewasa daripada teman-teman lainnya.Gevan mempunyai adek perempuan yang bernama untei.Mereka selisih 1 tahun saja.
Manaf Dwinta Armanda ia juga terkenal most wanted diAryasatya Highschool.Ia termasuk dalam geng nya reynan.Perlu dicatat!Manaf adalah orang yang paling koplak dan humoris daripada yang lain.
Jeki Tosya Regatama ia juga termasuk cowok most wanted diAryaDharma Highschool.Ia termasuk dalam geng nya Reynan.Sifatnya hampir sama dengan Manaf yang otaknya rada gesrek.
Perlu dicatat dan diingat-ingat!:v.Bahwa semua temen-temen kenan juga termasuk badboy dan playboy cap kakap ya.Karena paras dan kekayaan mereka.Tetapi,ada 1 nih yang badboy tapi gak playboy.
Siapa?
Siapa ya?:v wkwkwk.
Siapa lagi kalo bukan si Gevan.Kan udah ditulis tadi ya,kalo Gevan lebih dewasa dari yang lain.Dan gevan pun belum pernah pacaran.
Nimas Putri Armolla adalah siswi anderson highschool kelas 11 ipa 1.Dia orangnya ramah,kalem,tapi agak cuek.Nimas teman karib siUntei.
--
Udah segini aja dulu yak prolognya :v.Castingnya nyusul yak👌.Pokoknya diCerita aku yang ini,insyallah aku bakal update tiap hari.Salam manis dari author unyuh💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My ODHA Boyfriend
Teen FictionDisini kalian akan merasakan gimana rasanya pacaran sama pengidap hiv/aids. Budayakan follow terlebih dahulu