Happy Reading kaum rebahan :v
--
"Nggak papa nih gue tinggal?"tanya reynan.Untei menganggukan kepalanya.
Dan reynan pun melenggang pergi menuju kelasnya.Untei menghela napas lega,karena kepergian rentan membuat jantung Untei kembali normal seperti biasa.
"Huh,untung aja di Reynan udah pergi.Kalo belum bisa copot nih jantung,"gumam untei.
"Mendingan gue balik memelas aja ya,"cuman Untei lagi.
--
"Sih asih,"panggil gevan kepada asih a.k.a si Untei itu.
Tak digubris oleh untei,karena untei sangat-sangat tidak suka jika panggilannya diganti asih.Kayak nama hantu diJurnal Risa kesukaan author xixi ●v●.
"Asih..."Panggil gevan sekali lagi.
Untei yang merasa risih langsung angkat bicara"Lo manggil siapa sih?disini ngga ada yang namanya asih,"Tanya untei
"Ya elo itu anjirr.Dirumah siapa lagi yang punya nama kinasih selain elo!?"Balas Gevan.
"Nama gue tuh untei ya!bukan asih.Elo kira gue setan apa?"Protes Untei.
"Ya maksud gue gak gitu,"Gevan kalah telak.
"Oh gue ngerti,maksud elo gue ini lo anggep hantu gitu?iya?"tukas untei.
"Bukan gitu untei cantik untei ayu kinasih ajiputri cantik sakindonesia,"Goda Gevan.
"Rayuan lo nggak mempan!"Untei memelototkan matanya.
"Yah gimana dong?"Tanya gevan
"Nggak tau!"Untei meninggalkan gevan di ruang keluarga.
"Yah kok ditinggal sih,"Teriak gevan yang tidak digubris oleh untei.
Gevan pun menyusul untei yang ada diKamarnya.Gevan pun membuka pintu kamar untei yang tidak dikunci.
"Dek,jangan marah dong,"Gevan memelas.
"Hm iya,gue maafin.Buruan lo keluar sana,jangan ganggu gue liat drakor Love Alarm,"balas Untei yang fokus menonton drama diHpnya.
"Beneran nih dek?"Tanya gevan kegirangan.
"Hooh,buruan lo keluar sono,"suruh untei sembari menunjuk pintu kamar menggunakan dagunya.
Gevan pun keluar kamar untei.Iya membuka grup whatsaapnya.
Grup Pecinta sugiono
Manafsempaksugiono:Gimana?bagus kan namanya?
Jekibabankkolakpisang:Jyjyk banget namanya.ganti ganti!
Grup pecinta kimi hime
Reynanbadutalun-alun:apaan nih.keknya seru :D
Manafsempaksugiono:iya.Kita lagi mbahas colai 😂
Reynanbadutalun-alun:Avika!ada yang baru loh?
Manafsempaksugiono:apa?
Jekibabankkolakpisang: (2)
Gevanaji:(3)
Manaf:@Gevanaji kemana aja nyet?kok baru nungul?
Reynan:(2)
KAMU SEDANG MEMBACA
My ODHA Boyfriend
Novela JuvenilDisini kalian akan merasakan gimana rasanya pacaran sama pengidap hiv/aids. Budayakan follow terlebih dahulu