Ini Cinta,ndut!

15 4 3
                                    

Happy Reading kaum rebahan :v

-----

"Eh lo ngapain sih ngikutin gue terus?"Decak Untei memijit pelipisnya.

"Pd amat sih lo.Gue mau kekelas lo,cuma mau ngambil absen."Alibi Reynan sembari menggaruk tengkuknya tak gatal.

"Alah alesan lo!udah sana lo balik kekelas lo!"Teriak untei sembari menunjukkan kelas reynan menggunakan dagunya.

--

"Gue mau ngambil absen ndut."Kini reynan membalas ucapan untei dengan lembut.

"Apa lo bilang?"Tanya untei sembari melipat tangan didada.

"Ini Cinta,ndut!"Balas reynan dengan jari sarangheyo nya.

"Apa-apaan itu kan jari?masa lo bilang Cinta,makan tuh cinta.Sinting!"Balas Untei menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Masa sih gendut?"Balas reynan.
Lalu berlari kedalam kelas untei sembari memeletkan lidahnya.

Untei pun menggeram kesal,ia memburu reynan dengan tangan kanan memegang sapu.

"Awas ya lo Kutillllll!"Teriak untei yabg masih memburu reynan.

Akhirnya bel berbunyi menandakan waktu istirahat sudah selesai.Dengan langkah seribu Reynan kembali kekelas.Tetapi sebelum kembali kekelas,ia menjulurkan lidahnya seraya mengejek untei.

Dan Reynan pun mendapat tatapan horor dari Untei.

---

Seorang cowo sedang menghisap vapenya disebuah ruangan bersama teman-temannya yang membentuk sebuah geng. yang tidak diketahui oleh semua orang,kecuali anggota dari geng tersebut.

"Gimana nap?aman nggak situasinya?"tanya cowo itu dengan mengepulkan vapenya.

"Gue ngerasa enggak deh nan,soalnya ketua geng venomous menghilang udah lebih 5 hari,kalo ngga salah pindah tempat&sekolah dan anggota kita ngga ada yang tau itu."jelas manaf.

Yap!orang yang mengajak manaf berbicara adalah reynan denta ardanuanta.Ketua geng motor miserlion.Geng yang terkenal se antero indonesia dengan kekejamannya dan kebaikkan anggota gengnya dibulan ramadhan dengan membagikan takjil pada umat muslim.

Keren kaga?ya kerenlah.Senakal-nakalmu jangan lupa beribadah.Gitu kata manaf :v.

Geng Miserlion berasal dari kata Misery yang artinya kesengsaraan bagi siapa saja yang menganggu ketenangan anggotanya.Dan Berasal dari kata 'Lion' yang artinya singa.Pasti semua udah pada tau kan???? :v.

Geng miserlion dibangun pada tahun 1986.Sudah berapa tahun kira-kira?sekitar 34 tahunan ya.Geng miserlion adalah geng motor tertua seIndonesia.

Geng miserlion punya beberapa jabatan.yaitu:

1.Ketua Inti
Ketua inti bertugas untuk mengendalikan,mengarahkan yang bersangkutan dengan geng miserlion.Ketua inti ini dijabat oleh Reynan.

Pasti kalian pada mikir pada tuh cowok,kenapa cowok bar-bar kek Reynan bisa dapat jabatan jadi ketua inti.Sebenarnya Reynan hanya bersikap humoris dan bar-bar hanya kepada Untei si pujaan hati.

2.Ketua 1 & 2
Ketua 1 & 2 bertugas membantu strategi penyerangan,menasehati ketua inti.Ketua 1 & 2 ini harus selalu sependapat,sepemikiran!ketua 1 & 2 dijabat oleh gevan dan manaf.

3.wakil ketua dijabat oleh jeki.Waket bertugas untuk mengurusi kekompakan geng,dan rasa persaudaraan antar anggota.

4.Paskhus atau pasukan khusus yang beranggotakan 10 orang.bertugas menjaga keamanan basecamp dan selalu siap siaga jika mau perang alias gelud dengan musuh.

My ODHA BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang