Ngeprank

10 4 0
                                    

Hari ini Untei berangkat lebih pagi karena ingin nebeng kakaknya alias gevan.

Karena Gevan termasuk anak yang disiplin,jadi ia selalu berangkat lebih awal.

Biasanya jika untei bangun kesiangan,pasti Gevan berangkat duluan,tanpa menunggu adiknya itu.

Untei berangkat dengan Gevan menggunakan mobil.Butuh waktu sekitar 18 menit untuk sampai kesekolah dengan kecepatan standar.

"Dek.Lo ngapain sih ga bawa mobil sendiri?"tanya Gevan.

"Ya emangnya kenapa?keberatan ya berangkat bareng ama adik sendiri?"Untei mendengus pelan.

"Ya bukan gitu lo dek,kan biasanya kamu bawa mobil sendiri."jawab gevan.

"Lagi males aja sih."ujar untei.

Dan gevan hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

Hening diantara keduanya.Gevan sibuk menyetir mobil.Sedangkan untei fokus dengan pikirannya sendiri.

Beberapa menit kemudian mereka sampai diSekolahan,Gevan dan Untei berjalan bersama melewati koridor.

Tulisan kelas 12 ips 3.Itu adalah kelas Gevan.Gevan membelokkan badanya kearah kelas ips itu.

"Belajar yang rajin ya cewek judes."Ujar Gevan mengacak-acak kepala untei pelan

"Zeapp."Balas untei dengan sikap hormat.

"Kalo mau upacara tuh dilapangan jangan disini!"Sahut Kenan yang berada dibelakang Gevan

Untei memelototkan matanya.Dan menghela napas kasar.

"suka-suka gue dong!"Balas Untei sembari mengedikkan bahunya dan meninggalkan gevan juga kenan.

Mereka berdua menatap punggung Untei yang semakin jauh sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

_________

Untei melipat tangannya dimeja dan menyembunyikan wajahnya dibalik tangannya itu.

Untei merasakan ngantuk karena nebeng kakaknya,yang menurut untei mereka berangkat pagi buta,padahal kan berangkatnya jam setengah 6 lebih seperempat.

Bruakk!!!

Untei merasakan mejanya ditepuk oleh seseorang.Siapa lagi kalo bukan Nimas.

Untei mendongakkan kepalanya dan menatap Nimas yang sedang tersenyum bangga karena berhasil membangunkannya.

Biasanya untei susah dibangunin saat tidur pada jam pelajaran.

"Apaan sih Nimoss?"Tanya untei dengan wajah bantal.

Nimas duduk disamping untei"Lagian sih,jam segini kok udah tidur ae.".

Untei memutar bola matanya malas

"iya gue ngantuk nih.Semalem abis liat Drama Korea ampe jam 3 pagi."tutur untei.

"Pantesan,"Nimas manggut-manggut."Tumben banget lo dateng jam segini nyet?"Tanya Nimas sembari melirik jam tangannya

"Tadi gue bareng Gepan Ajinomoto,sumpah agak nyesel gue bareng dia.Masa berangkatnya pagi-pagi buta,"Untei mendengus pelan.

"Ohh pantesan lo datangnya pagi amat,"balas nimas.

"Udah ah,gue mau tidur lagi,"untei kembali tertidur.

Datanglah guru kimia yang terkenal killer.Siapa lagi kalau bukan Bu Endang!.Bertubuh gempal dan terkenal dengan tatapan tajamnya.Siapa saja yang bolos,tidur,dan hal tidak disiplin lainnya akan dihukum oleh Bu Endang.

My ODHA BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang