Pengganggu

54 7 1
                                    

"Plis deh Rey!jangan deketin gue bisa ga sih?"tanya untei frustasi.

"Tapi gue ga bisa,"Balas reynan dengan cengengesan.

Untei pergi kekelas meninggalkan reynan yang berada dikantin dengan wajah kesal.

"Tuh bocah mintanya diapain sih?ganggu mulu!"gumam untei.

"Lo kenapa sih unto?"Nimas mengangkat 1 alisnya.

"Ntoh si reynan kutu kambing ganggu mulu,"untei berbicara dengan hidung kembang kempis.

"Suka kali ama elu,"Bals nimas

"Ihhhh,gue mah jijik ya.Playboy kek gitu?apa yang perlu gue banggain?"untei memutar bola matanya malas.

"Lagian nih ya,si reynan ganteng loh,"nimas menggoda untei sembari menaik turunkan dahinya.

Mendengar penjelasan nimas,untei langsung mual-mual.

"Lo kenapa sih to?alay bet dah,"nimas memutar bola matanya malas.

"Yaiyalah dia kan cowok usil,"untei mencak-mencak.

"Udah-udah jangan gibahin cogan terus,itu bu dwi udah datang,"sahut mika salah satu temen sekelas untei dan nimas

Mereka pun mengikuti pelajaran bu dwi yaitu pelajaran kimia sampai pulang sekolah.

_________

Semua siswa sudah pulang kerumah,hanya tinggal untei yang belum pulang.Dikarenakan untei sedang menunggu dijemput kakaknya.

Tetapi sampai jam 5 kakaknya belum juga datang.Padahal ia sudah menelpon dan menge Chat kakaknya tapi tak ada balasan.

Manalagi cuacanya sedang tidak bagus yaitu hujan.Jadi ia menunggu diparkiran sendirian.

Saat hujan reda,terpaksa ia harus menunggu bis diHalte.Untei berjalan menuju halte dengan rasa malas.

Srrrt...

Untei terkena cipratan air dan seragamnya basah semua.

Untei mendengus kasar,menurutnya hari ini adalah hari apes.

Tiba-tiba ada seorang cowok bertubuh tinggi yang melepas helm fullfce nya."Ayo gue anterin,"ajak reynan

Sebenarnya reynan ingin pergu keBaseCamp nya.Tetapi ia melihat cewek yang ada dihalte adalah untei.Hati reynan merasakan tidak tega,dan berinisiatif mengantarkan untei pulang kerumah.

"Ogah ah,"Ketus untei meninggalkan reynan.

Reynan berdecak kesal sembari mengejar untei.

"Untei,"panggil reynan

Untei membalikkan badannya."apaan sih kutu kambing?"untei mengerutkan dahinya.

"Plis deh unta betina,baju lo basah.Terus lo jam segini udah ga ada bis yang lewat,"balas reynan panjang lepar.

Untei menimang-nimang ajakan reynan.Boleh juga ya ternyata.

My ODHA BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang