Mall

20 4 1
                                    

"Udah ayo berangkat,"ajak untei

"Pliss deh.gue mau ganti dek,"pinta gevan.

"mau pake baju kek gimana aja,modelmu itu *panggah kek gitu"untei menarik tangan kiri gevan

"Laknat bet,"gevan mengelus-elus dadanya.

"Alay,"untei menepuk dahi gevan.

_______________________

Mereka berdua menuju mall menggunakan mobil.Butuh waktu perjalanan sekitar 15 menit.

Karena jarak dari rumah ke mall cukup jauh.Belum lagi jika terjebak macet.Pasti mereka akan agak telat untuk sampai keMall.

"Emang lo mau nyari apa sih dek disana?"gevan membuka suara sembari membanting setirnya.

"Nyari baranglah,edan ye nyari singa"jawab untei yang menatap jalanan.

"Jutek banget sih,"cibir gevan

"Bacot lu gepan ajino matamu!"cibir untei menjulurkan lidahnya

"Serah gue,"Gevan menggembungkan bolongan hidungnya.

"Noh ada upil,"ujar untei menunjuk ke hidung gevan.

Gevan menyogok hidungnya dengan jari telunjuk.

"Mana?mana?ga ada tu,"jelas gevan.

"Ihh jorok banget lu kak,"untei memukul lengan kiri gevan

Gevan meringis kesakitan,karena pukulan adeknya ternyata kuat bagai baja.

Tak berapa lama kemudian mereka sampai diMall,gevan merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Bagaimana tidak pd?penampilannya saja hanya memakai kaos oblong lengan pendek,dan celana selutut.Is perfect kan?mana lagi dia jadi sorotan mata netijen.

'Nih cowok leh ugha'

'Ganteng banget'

Bagi gevan perkataan yang ia dengarkan itu hanyalah hal biasa.Karena disekolahnya gevan masuk dalam kategori cowok terganteng.

'Le uga-le uga ndase peyang!'batin gevan.

Gevan merutuki perkataannya yang menuruti permintaan adeknya asalkan ia dimaafkan.

Kalo ia tidak berbicara seperti itu,pasti dia tidak akan menjadi bahan yang memalukan.

Andai perkataannya bisa ditarik seperti pesan yang di whatsaap pasti dia tidak akan seperti ini?.

Sekarang ia hanya mengikuti dan menuruti permintaan adek semata wayangnya yang selisih 2 tahun dengannya, yang mempunyai sifat juteknya minta ampun.

Banyak cowok anderson highschool yang mundur alon-alon karena tidak kuat menghadapi sifat si Untei yang juga agak sombong.

Sifat itulah yang membuat dia awet menjomblo.Sebenarnya untei termasuk dalam cewek paling cantik seSekolahan.Tapi,kenapa adeknya bisa jutek seperti itu ya?.

Padahal orang tuanya tidak ada yang mempunyai sifat jutek.Dan dia juga tidak jutek.Hanya adeknya sajalah yang mempunyai sifat jutek.

My ODHA BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang