Pregnancy Problems [ MY ]

4.3K 182 0
                                    

Penderitaan Jimin di mulai, dimana sang istri tercinta nya tengah mengandung buah hati yang telah di tunggu2 selama 1 tahun lama mereka menikah. Kandungan sang istri masih berusia muda namun rentan bagi nya untuk beraktivitas yang berat atau berbahaya.

Saat ini Jimin sedang menahan diri agar tidak melukai si manis yang tengah menginginkan sesuatu yang tentu akan membahayakan janin di dalam nya.

"Jiminniee.. ya boleh yaa"

"Tidak hyung, kau lupa apa kata dokter? Kita tidak boleh melakukan nya atau aegi akan kesakitan. Kau mau aegi sakit hm?"

"Tapi ini keinginan aegiii"

Jimin menghela napas berat. Ia tahu pasti si manis akan menggunakan alasan keinginan aegi dan Jimin harus mengabulkan keinginan itu atau tidak bayi nya ileran. Begitu kata si manis aka Park (Min) Yoongi.

Yoongi terus membujuk Jimin agar mengabulkan keinginan nya. Ia menarik lengan Jimin berharap Jimin ikut ke kamar namun tidak mempan. Jimin masih saja terduduk di sofa ruang TV seraya menatapi Yoongi yang terus menerus membujuk nya.

"Jiminniee.. pweasee.."

Tanpa babibu, Jimin pun langsung menarik Yoongi hingga ia terduduk di pangkuan si tampan. Berharap si manis berhenti membujuk. Tapi kenyataan nya tidak menghasilkan apapun.

Si manis malah terus membujuk si tampan bahkan menggoda nya agar mengabulkan keinginan nya. Dan sial nya Yoongi menggerakan pinggul nya menghasilkan gesekan kecil antara bokong nya dan selangkangan Jimin.

"Shit Yoongi jangan coba2 membangunkan 'nya' "

Yoongi bukannya berhenti, ia malah sengaja terus menggerakan pinggul nya seraya mengeluarkan desahan kecil nan lembut tepat di telinga Jimin.

"Eunghh.. Jiminniehh.."

"Fuck Park Yoongi, aku tidak akan berhenti menusuk mu"

"Fuck me harder daddyy~"

"As your wish naughty kitten"




















































End

Eheq :))

Tq yg dh mo baca

VOMMENT!!

ㅡ; 𝑰 𝒔𝒆𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒊𝒄𝒚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang