Inspired by Ima Suki Ni Naru [Amatsuki]
Listen to :
( Kini 'Ku Jatuh Cinta sing cover by Rachie )[ Alur sedikit berbeda yaa ]
Yoongi POV
"Selamat pagi semuaa"
"Selamat pagi Yoongi-ssi"
Haii nama ku Min Yoongi atau biasa teman² memanggil ku Ugii atau Yoongi. Aku kelas 2 SMA di Bangtan High School yang terletak di Seoul, Korea Selatan.
Aku memiliki banyak teman. Di kelas, ekskul, area sekolah, maupun luar sekolah. Bahkan dengan guru pun aku bisa akrab sekalipun guru killer.
Kecuali-
"Hey lihat si cupu terjatuh hahahaa!!"
Banyak dari teman² ku atau mungkin 1 sekolah sangat senang sekali menjahili seorang lelaki cupu yang notabe kakak kelas ku sendiri.
Aku tidak mengenali nya bahkan belum pernah bertemu secara langsung sangking jarang nya ia berkeliaran di sekolah. Mungkin selalu di kelas berdiam diri.
Karena rasa penasaran ku, akhir nya aku pun menghampiri lelaki cupu itu yang tergeletak duduk di lantai dengan sampah dimana². Dan disitu lah eye contact pertama kami.
"Pfft- buahahaa!! Astaga perut ku sakitt"
Aku tertawa terbahak² karena melihat wajah nya yang sangat konyol. Wajah takut nan polos di penuhi sampah yang menyangkut di kepala nya. Ohh dan tidak lupa kacamata nya yang melorot di hidung nya. Astaga perut ku tidak tahan.
"Hi sunbae cupu, nama ku Min Yoongi"
Aku memperkenalkan diri seraya mengulurkan tangan ku pada nya. Lelaki itu awal nya terdiam, namun kemudian ia hendak membalas uluran ku tapi dengan cepat ku tarik kembali tangan ku.
"Whoopsiee.. sorry sunbae, aku masih ingin bersih buahahaa"
Lelaki itu pun terdiam kala ku jahili ia. Aku tertawa kembali mengundang orang² sekitar ikut tertawa melihat nya. Namun sesaat aku mengernyit dahi ku. Apa yang di tatap oleh lelaki itu sedari tadi. Ia terus terdiam hingga aku pun ikut melihat ke arah yang ia lihat-
"YAKKKK!! DASAR MESUMM!!"
"A-ampunn.. aku tidak sengaja, sungguh!!"
______________________________________Keesokan hari
Bel sekolah berbunyi menandakan waktu sekolah telah tiba. Aku memandang keluar jendela dengan tangan menopang dagu ku seraya menatap ke bawah. Melihat beberapa siswa berjalan memasuki gerbang sekolah. Hingga tiba² sesosok lelaki membuyarkan lamunan ku.
Lelaki cupu itu menatap ku dari bawah dengan wajah tersenyum seraya melambaikan wajah nya. Entah kenapa sesaat pipi nya merasa panas. Ku yakinkan pipi ku memerah padam. Membuat ku salah tingkah.
"Siapa dia? Apa dia si kakak kelas cupu itu?"
Aku membalas pertanyaan teman sekelas ku. Aku masih terdiam membeku. Ada apa dengan diri ku? Tidak mungkin aku-
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅡ; 𝑰 𝒔𝒆𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒊𝒄𝒚✔
Fanfiction#13 - minyoon (Wed, April 15) #264 - bts (Thu, April 16) #9 - minyoon (Sun, April 19) Sekumpulan short story doang gais tpi di jamin rame kok :v All BTS Shipper Rate : T - M Bxb Boys love Yaoi Fujoshi DON'T LIKE? DON'T READ!