Dress [ KG ]

1.3K 59 0
                                    

WARNING!!

[ Jungkook!bottom ]
[ Yoongi!bottom]

Jungkook menarik Yoongi agar keluar dari kamar mandi karena sedari tadi hyung manis nya itu tidak mau keluar beralasan malu. Padahal asli nya malu2in, kata Jungkook.

Yoongi masih setia memeluk pintu. Ia benar2 merasa malu melihat diri nya sekarang. Ingin rasa nya membuang jauh2 semua cermin di apart nya.

"Hyung aishhh jinjjaa. Hyung terlihat lucu, percaya pada ku"

"Tidak mauu. Aku terlihat mengerikan mengenakan ini aishhh kelinci sialan. Ini memalukan"

Akhir nya setelah perjuangan Jungkook, Yoongi pun keluar dari kamar mandi. Jungkook memekik senang. Ia refleks memeluk Yoongi gemas.

Wajah Yoongi memerah hampir semerah kepiting. Bagaimana tidak, ia di suruh mengenakan pakaian yang tidak masuk akal, pikir Yoongi.

Tidak hanya Yoongi, Jungkook sendiri mengenakan pakaian yang setipe kata nya agar Yoongi tidak sendirian. Jadi Jungkook temani memakainya.

"Aku lepas yaa"

"Jangan hyungg. Lihat aku lucu kann"

"Lucu untuk mu. Tidak untuk ku, kelinci buntal"

Yoongi memeluk diri nya sendiri. Jujur saja ia tidak percaya diri. Ayolah orang mana yang mau di paksa mengenakan pakaian yang tidak mereka sukai. Pasti tidak nyaman. Dan itu yang Yoongi rasakan tidak.

Kalian bayangkan saja, Yoongi sekarang memakai mini dress hitam seperti gadis kecil yang suka bermain di taman.

"Hyung sini biar ku dandan"

Yoongi hanya bisa menghela napas berat. Memang susah menghadapi adik kelinci nya itu. Ya nama nya juga masih bocah jadi Yoongi maklumin aja.

Jungkook menyuruh Yoongi duduk di kursi depan meja cermin. Yoongi dengan tenang duduk seraya meutup mata nya seolah tidak peduli apapun. Ia pasrah saat Jungkook mulai mendandani nya entah seperti apa hasil nya. Dia masa bodo.

Tidak butuh waktu lama, 30 menit kemudian Jungkook berseru bahwa ia sudah selesai mendandani Yoongi. Yoongi pun perlahan membuka mata kucing nya lalu menatap diri nya di cermin.

"Bagaimana?? Baguskann. Kookoo gitu lhoo"

Yoongi mengedipkan mata nya lucu. Ia masih tidak percaya menatap pantulan diri nya di cermin. Jungkook di buat gemas segera memeluk hyung kucing nya itu.

"Aihhh lucu nyaa. Hyung menggemaskann"

Yoongi mendongak menatap Jungkook. Astaga manis nya. Wajah putih polos di padu mata kucing yang tajam, pipi soft pink berisi, ohh dan tidak lupa- bibir pink kemerahan.

Yoongi menggoda iman. Sial ada apa dengan mu Jungkook, batin Jungkook terkejut. Bagaimana ia bisa tergoda karena Yoongi. Padahal posisi mereka sama. Tidak mungkin dia seketika berubah posisi kan?

Jungkook menggelengkan kepala. Membuang jauh2 pikiran kotor nya. Ia pun menarik Yoongi duduk di tengah ranjang kamar lalu mengambil camera nya yang berada di laci dekat ranjang.

"Chaa kita ambil foto duluu"

Jungkook pun meletakan camera nya tepat di depan ranjang. Ia mengatur timer camera kemudian menekan tombol foto. Dengan cepat, Jungkook menaiki ranjang mengambil posisi di sisi Yoongi lalu memeluk Yoongi. Yoongi pun membalas pelukan mereka. Tidak lupa mereka memasang wajah polos.

Ckrekk

Bunyi jempretan foto pun berbunyi, menandakan foto telah di ambil. Jungkook dengan antusias mengambil camera nya lalu melihat hasil jepretan nya.

ㅡ; 𝑰 𝒔𝒆𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒊𝒄𝒚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang