Yoonie's First Kiss [ MY ]

1.6K 90 0
                                    

[ Yoongi!Little Space ]
[ Jimin!Caregiver ]

"Jiminniee, Yoonie wanna playy"

" No no, Yoonie harus tidur. Sekarang sudah jam 9 malam. Besok kita main lagi"

"Ndaaaa, Yoonie au na sekarangg"

Jimin menggendong si manis ke kamar. Yoongi, kekasih nya meronta ingin turun dan bermain. Jimin harus extra sabar menghadapi si manis jika dalam keadaan little.

Yoongi sudah lama mengidap little space, mungkin sekitar 5 tahun. Tapi bersyukur Jimin tiba di kehidupan Yoongi tepat 2 tahun yang lalu. Dimana mereka masih masa remaja di bangku SMA.

Jimin mengetahui keadaan Yoongi saat mereka pertama kali berpacaran. Memang pada awal nya ia tidak yakin bisa menjaga Yoongi, namun karena tekad dan niat nya ia pun bisa menjaga Yoongi sebaik mungkin. Baik dalam keadaan little maupun big.

"Jiminniee nyebelinn. Yoonie au mainnn"

"No Yoonie. Sekarang sudah malam. Pejamkan mata mu dan tidur"

Jimin duduk di samping Yoongi yang terbaring menggunakan selimut. Yoongi masih berusaha untuk kabur dari tangan Jimin. Namun lagi2 gagal. Salahkan tenaga Yoongi yang lemah di banding tenaga Jimin yang di pastikan kuat.

Yoongi mengerucut kan bibir nya kesal seraya melipat kedua tangan di dada nya. Jimin yang melihat nya pun dengan gemas mengecup bibir kekasih nya itu.

"Ihh nda boleh cium2 Yoonie eohh. Yoonie na agi marahh"

"Ahh benarkah? Sayang sekali. Padahal tadi Jimin mau kasih strawberry milk. Yasudah Jimin minum saja"

Jimin mencoba menarik perhatian Yoongi dengan susu kotak stoberi favorit si manis. Dan benar saja, si manis langsung menatap Jimin yang hendak membuka susu stoberi milik nya.

Tidak rela susu stoberi nya di ambil, ia dengan cepat menabrak tubuh nya pada Jimin lalu meraih susu kotak nya senang. Untung Jimin dapat menahan tubuh Yoongi, jika tidak mungkin mereka akan terjungkal dari ranjang.

"Bukan nya Yoonie lagi marah hm"

"Nuuh Yoonie udah nda marahh"

"Benarkah? Kalau begitu, give Jimin a kiss"

Yoongi dengan nurut nya duduk di pangkuan Jimin lalu menangkup wajah Jimin dan memberi nya kecupan manis. Tidak lupa suara imut yang Yoongi gunakan setiap mengecup si tampan.

"Muahhh.. sudahhh"

"Jimin wanna kiss not poppo, Yoonie"

"Kisseu?? Bagaimana cara naa??"

Ahh iya Jimin lupa. Little Yoongi hanya tahu kecupan bukan ciuman yang Jimin maksud. Tapi demi keinginan nya sendiri, ia pun meraih dagu Yoongi lalu mencium bibir mungil kekasih nya.

Si manis bukan nya respon. Ia malah terdiam saat Jimin melumati bahkan menghisap bibir mungil nya. Yoongi tidak mengerti harus bagaimana.

Jimin merasa di beri respon pun dengan gemas menggigit bibir si manis. Refleks Yoongi membuka bibir kecil nya. Jimin pun melesatkan lidah nya ke dalam mulut Yoongi. Lidah nya bermain di dalam sana. Mengabsen setiap sudut nya lalu menjilati lidah Yoongi hingga saliva mereka tertukar.

"Mmhh.. mphh- uhuk.. uhukk.."

Si manis tersedak tiba2, ia mendorong wajah Jimin agar melepas tautan nya namun Jimin tidak kunjung berhenti hingga Jimin merasakan sesuatu basah mengenai bibir nya. Rasa nya asin.

Dengan rasa penasaran, Jimin melepas ciuman nya lalu mencari sumber air itu. Dan ternyata dugaan nya benar, air tersebut ialah air mata si anak kucing. Double kill, harus menenangi Yoongi + tidak dapat ciuman.

"Hiks.. huweeee.. Jiminniee jahattt!!"

'terkutuklah Park Jimin'












































































End

Aghu sepolos yoonie :))

Tq yg dh mo baca

VOMMENT!!

ㅡ; 𝑰 𝒔𝒆𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒊𝒄𝒚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang