Inspired by Aku No Meshitsukai ( Kagamine Len )
[ Servant Of Evil cover by AviTaRi ]
Sedikit beda alur yaa
Taehyung POV
"Silahkan masuk tuan Kim, tuan muda Jungkook telah menunggu mu"
Aku menghela napas mencoba mengatur diri agar bersikap sopan dan ramah. Aku pun melangkah memasuki kamar majikan baru ku. Atau yang tak lain-
"Tuan muda Jungkook. Saya Kim Taehyung, mulai sekarang akan menjadi pelayan pribadi tuan. Mohon bantuan nya"
"H-hyung?"
Nama ku Kim Taehyung, pelayan pribadi Tuan Jeon Jungkook alias adik kembar ku yang terpisah selama 13 tahun lama karena urusan keegoisan kedua orang tua kami.
______________________________________"Hyungieee, ambilin susu pisang"
"Baik tuan muda"
Aku menuruti semua perintah adik- maksud ku majikan ku. Apapun yang ia inginkan sekalipun sulit ku lakukan akan selalu ku kabulkan untuk kebahagiaan nya.
Aku berjanji akan selalu menjaga mu apapun situasi nya, sekalipun mengorbankan nyawa ku hanya untuk mu, Jungkook.
______________________________________Pagi ini aku meminta izin kepada tuan muda Jungkook untuk berkunjung ke kota tetangga, bisa di bilang pedesaan. Tidak seperti kota mewah namun sederhana.
Aku berjalan mengelilingi kota menggunakan baju santai ku dengan topi vintage coklat favorite ku. Angin kota ini benar² sejuk hingga topi ku terlepas dan terbang ke arah patung air mancur. Aku pun mengejar topi ku tetapi seseorang lebih dulu meraih topi ku.
"Apa ini topi mu? Kau bukan orang sini yaa"
Seorang pemuda cantik bersuara lembut di temani pemuda tampan di samping nya. Aku terdiam menatap nya. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Ah dia benar² manis.
"Ah terima kasih tuan err-"
"Tidak usah pakai embel² tuan. Panggil aku Seokjin, Kim Seokjin. Dan dia Kim Namjoon. Salam kenal Taehyung-ssi kkk"
______________________________________Hari sudah mulai sore, aku pun beranjak menuju kerajaan dan segera membersihkan diri sebelum bertemu tuan muda Jungkook.
Setelah itu, aku pun menghampiri tuan muda Jungkook yang ku ketahui sedang berada di kamar nya. Saat ku buka pintu kamar nya, aku melihat sang tuan muda menangis seraya memeluk foto figura seorang pria yang ku kenal adalah Kim Namjoon.
"Hiks.. Tae hyungie.."
Seperti nya tuan muda menyadari kehadiran ku. Aku pun segera menghampiri nya saat ia memanggil ku.
"Ya tuan muda?"
"Hiks.. s-singkirkan Kim Seokjin.. pastikan ia benar² pergi.. hiks.."
"..."
______________________________________"Hallo Taehyung-ssi, ada apa memanggil ku malam² seperti ini di dekat patung air mancur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅡ; 𝑰 𝒔𝒆𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒊𝒄𝒚✔
Fanfic#13 - minyoon (Wed, April 15) #264 - bts (Thu, April 16) #9 - minyoon (Sun, April 19) Sekumpulan short story doang gais tpi di jamin rame kok :v All BTS Shipper Rate : T - M Bxb Boys love Yaoi Fujoshi DON'T LIKE? DON'T READ!