Chap 12 [Luluh]

1.3K 139 19
                                    



Camping selesai, hari ini mereka bersiap buat pulang di kamar masing masing.
Wooseok sendiri lagi sibuk sama koper dan pakaian nya. Sementara Yohan lagi godain si bocil pyo, Sihoon lagi nyiapin bekal buat perjalanan pulang bareng midam. Sisanya rebahan. Mereka udah nge pack bajunya dari malem. Terutama para seme. Alasannya simple, supaya bisa fokus lihat uke uke nya dandan. Kan pemandangan langka buat mereka, menikmati ciptaan Tuhan yang indahnya luar biasa.

.
.
.
.


Sementara itu, Jinhyuk lagi duduk di ranjang nya sambil sibuk sama kotak P3K. Dia mau ganti perban yang ngelilit kaki nya. sekalian buat bersihin luka nya lagi. Takut kena semprot sama bang Seungwoo lagi kalau dia gamau ngurus lukanya. 

Disisi lain, Wooseok yang udah selesai sama kopernya lihat ke arah Jinhyuk.

.
.
.

Ntah dorongan darimana, si cantik jalan ngedeket dan duduk di depan Jinhyuk. Ngambil alih perban dan kotak P3K dari tangan Jinhyuk.

Jinhyuk yang masih kaget cuma diem dan auto shock. Apalagi pas Wooseok mulai buka perban di kaki nya dan ngobatin lukanya.

Bukan Cuma Jinhyuk sebenernya, kamar yang dari tadi berisik jadi hening juga. Semuanya pada diem liat insiden langka itu. Bahkan Hangyul udah siap sama kamera HP nya.

“ Kak usok kesambet apa?” Bisik dongpyo ke Yohan. Sementara yang dibisiki Cuma geleng geleng kepala.


“Anjirr Jinhyuk selangkah lebih maju” Yuvin teriak yang dihadiahi geplakan bantal sama Yohan.

“Ngerusak suasana lo tapir” semprot nyai kim Yohan.

Wooseok sama Jinhyuk Cuma diem aja mereka pada ribut, atau saking fokus nya bisa jadi ga denger.

Setelah selesai sama tugasnya, Wooseok buru buru rapihin peralatannya dan balikin ke tangan Jinhyuk buat si tiang hidup sadar dari fantasi nya. Iya, Jinhyuk lagi bayangin wooseok jadi istrinya.

“Makasih cantik. Kamu perhatian banget deh, kan saya nya jadi makin sayang”

Habis denger Jinhyuk ngomong, Wooseok jadi agak nyesel udah ngobatin dia.

.
.
.
.



Mereka udah siap di bus masing masing. Posisi nya masih sama kaya pas berangkat. Selama perjalanan ributnya udah kaya demo DPR, banyak yang nyanyi ga jelas, joged joged sampe triak triak biar ga ada yang tidur.

Seungwoo selaku manusia yang paling waras cuma geleng kepala di belakang sambil nutupin telinga dongpyo yang lagi tidur di pundaknya. Sementara para maung lagi sibuk pura pura tidur biar ga digangguin sama buciners.

.
.
.

Setelah sampe di sekolah, anak anak langsung ngacir pulang kerumah masing masing. Ada yang djemput, ada yang bareng gebetan, ada juga nebeng, ada juga yang bawa mobil nya sendiri. Salah satunya Jinhyuk yang langsung gercep ambil mobil nya supaya bisa nganter princess nya pulang.

Selama di bis tadi dia udah bujuk wooseok habis habisan supaya mau di ajak pulang. Dia jadi semangat banget pas lihat si cantik ngangguk. Moment langka

Jinhyuk udah siap sedia di depan gerbang, nunggu wooseok yang masih ngobrol sama geng nya. Hari ini keberuntungan para daddy sih memang, karena kecapean princess nya pada nurut aja waktu mau di anter pulang.

Yohan yang kebetulan udah sepet banget matanya langsung nyamperin Yuvin yang baru dateng pake motor gedhe nya. Sementara wooseok langsung masuk ke mobil Jinhyuk.


“Kamu mau makan dulu? Tadi pas mau pulang kamu belum makan loh” Jinhyuk membuka pembicaraan.

“Boleh deh. Dirumah juga lagi ga ada orang” Jawab Wooseok.

“Gimana kalau kamu nginep dirumah saya? Biar ga sendirian. Kaya nya mau hujan lebat” Penawaran serius berbumbu modus.

“Iya” Jawab wooseok lagi.

Hampir aja Jinhyuk ngerem mendadak denger jawaban wooseok. Bener bener beruntung dia hari ini. Mari bertanya ada apa dengan wooseok?

.
.
.

Selama perjalanan Jinhyuk terus ngoceh nyari topic biar kesayangannya ga bosen. Dan untungnya berhasil. wooseok beberapa kali ikut nimpali dan mulai sedikit berekspresi. Jinhyuk seneng luar biasa ngerasa kalau si cantik udah mulai luluh.

1 jam kemudian, mereka sampai di rumah besar yang kelihatan elegan. Jinhyuk mempersilakan wooseok dan turun dan bawa koper keduanya sambil jalan di buntuti wooseok.

Seorang wanita paruh baya yang masih cantik nyambut mereka berdua di depan pintu. Ibu nya jinhyuk

“Wah… kalian udah sampe? Ayo masuk.. Ini pasti wooseok kan?” Mama jinhyuk nyapa mereka dengan hangat. Sementara wooseok Cuma bales senyum canggung dan anggukin kepalanya.

“Ma, Jinhyuk sama wooseok makan di kamar aja ya? Kasihan wooseok nya kecapean” Jinhyuk ngomong sama mama nya pas udah sampe diruang tamu.

“Yaudah sayang. Nanti mama yang anter ya? Kalian naik aja” Jawab mama jinhyuk sambil ngusap rambut wooseok sayang.

Setelahnya mereka naik ke lantai dua, menuju kamarnya Jinhyuk. Wooseok kaget pas masuk ke ruangan yang Jinhyuk bilang kamarnya, wooseok pikir Jinhyuk tipe orang yang kamarnya bakal full poster terus berantakan sana sini, tapi diluar dugaan.

Kamar Jinhyuk bener bener rapi, nuansa coklat yang elegan dan tatanan yang sesuai bener bener buat siapapun yang masuk betah di dalem. Wooseok milih duduk di ranjang dan masih sibuk ngamati ruangan itu.

“Saya mandi dulu ya cantik? Kamu  istirahat aja dulu trus bisa mandi setelah saya. Pake baju saya aja dulu biar kamu ga perlu bongkar koper” Jinhyuk ngasih hoodie nya ke wooseok dan melenggang ke kamar mandi.

“Thanks” Ucap si manis yang tentunya ga didenger Jinhyuk.

Karena emang aslinya dari tadi udah agak ngantuk, wooseok mutusin buat rebahan dan tidur sebentar setelah ngasih kabar ke temen geng nya kalau dia nginep dirumah jinhyuk.




.
.
.
.





Sementara itu


Primadona Maung (14)

Me
Gue nginep dirumah Jinhyuk

Yohan babu
APA?!!!

Yohan babu
Anjir anjir anjir… Main nya udah sampe rumah ortu aja nih

Yohan babu
WOY MAUNG.. MUNCUL GA LO

Sihoonkuh
Seok.. Lu sehat kan? apa lu di tempelin sesuatu dari villa?

Midam cantik
Kemajuan

Yohan babu
Sepertinya sedang terjadi sesuatu guys

Sihoonkuh
Gamau tau, lu hutang cerita ke kita

Yohan babu
Eh Tapi...
Kayanya gue juga mulai Luluh deh sama si Yuvin

Sihoonkuh
...

Midam cantik
...

Yohan babu
Tai lo pada. Kemusuhan kita








To Be Continue~

Na_Bee

Highschool: Love and Life - PDX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang