Chap 13 [What Happen To Wooseok?]

582 72 8
                                    



Pagi pagi kuping wooseok udah pengeng gara-gara geng primadonanya berisik nanya ini itu ke dia.

Pasca kejadian ‘menginap dirumah calon mertua’ – kata Yohan – , 2 hari Selanjutnya pas masuk sekolah, wooseok di serbu sama mereka buat ceritain apa, siapa, kenapa, kapan, dimana dan gimana kejadian itu bisa muncul.

Si cantik yang dari tadi di tanya Cuma diem, bingung juga harus jawab gimana. Karna kalau boleh jujur, sebenernya wooseok juga bingung. Kok bisa-bisa nya dia mau di ajak nginep sama si ketombe bison.

“ Lu kok diem aja sih seok.. Jawab njir!”  Yohan ngegas

“Jangan-jangan lu di apa-apain ya sama Jinhyuk?” Sihoon ngomong yang di hadiahi lemparan buku sama wooseok.

“Sembarangan lu ngomong. Gue beneran ga ngapa-ngapain. Jinhyuk pake pelet kali” Wooseok bales.

“Wah ngaco lu maung” Yohan dengus

Mereka mulai gelud lagi sampe akhirnya guru masuk dan bikin mereka berhenti. 


.
.
.
.

Hari ini para princess maung lagi ngumpul di McD depan sekolah.

Thanks to Yohan yang berhasil bujuk mereka bahkan nyeret midam buat ikut. Sihoon yang rencananya mau belanja bareng mamanya pun terpaksa batal. Padahal dia udah dijanjiin bakal di beliin masker limited edition. Kan Sihoon jadi sedih :(

Untungnya hari ini Yohan yang bilang mau traktir. Jadi Sihoon mutusin buat bales dendam dengan ngabisin isi dompet Yohan.



“Eh, gue denger dari Yuvin katanya Jinhyuk masuk rumah sakit” Yohan yang baru aja duduk dibangkunya tiba-tiba bilang.

Uhukuhuk



Itu wooseok. yang baru aja nyedot bubble nya. Hampir aja itu buletan-buletan kenyal nyangkut di lehernya karena denger ucapan Yohan.

“Pelan-pelan makanya” Midam ngusap punggung wooseok yang masih batuk-batuk.

“Lu khawatir banget sampe kaget gitu, mok?” Yohan makan kentangnya sambil senyum aneh






“Dia sakit apa?”







Hening.













Kaget.

Mereka bener-bener ga nyangka sama respon yang wooseok kasih. Ngiranya, si cantik bakal ngamuk denger pertanyaan Yohan. Taunya malah kasih respon diluar dugaan gitu.

Sihoon bahkan jatuhin kentang yang udah otw masuk ke mulutnya. Cuma Midam yang kelihatan biasa aja. Oh lupa, midam ekspresinya emang gitu doang sih.







“ANJIR!!”

Bukan.

Itu bukan Yohan. Melainkan Sihoon yang berdiri sambil ngegas. Sampe-sampe jadi pusat perhatian orang-orang. Yohan yang sadar mereka jadi bahan tontonan buru-buru langsung tarik tangan sihoon biar duduk lagi.

“Malu-maluin lu hoon” Yohan bilang. Sementara Sihoon Cuma nyengir tanpa dosa.

“Gue kaget sumpah. Seok, lu udah mulai jatuh cinta sama Jinhyuk ya?” Sihoon tanya sambil balik hadap ke wooseok lagi.

“Iya kan? Ngaku ga lu?!”Yohan nambahin.

“Berisik!! Bisa ga? Lu jawab aja pertanyaan wooseok, Han”

Highschool: Love and Life - PDX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang