"Bi itu sop nya taro diatas meja "titah Ratu
"Iyah bu ini ayam nya mau digoreng lagi bu?"tanya bi Darmi
"Gausah bi segitu aja"
"Iya bu, ibu sebaiknya duduk saja bu kan ibu sedang mengandung biar saya saja yang urus"
"Gapapa bi tenang aja "
Raja yang sudah rapih dengan kemeja kantornya . Ia menghampiri Ratu untuk sarapan bersama, lalu Raja tiba tiba mengernyit bingung.
"Rat, kamu tuh harusnya duduk aja, kasian nanti kamunya kecapean kan didalem perut kamu ada bayi kita" titah Raja
"Iya iya"
Pikir Raja ,Ratu kembali ke sifat cuek ,dingin dan juteknya saat sedang hamil. "Jangan iya iya aja sayang, udah sini duduk"
"Hm"
"Kamu kenapa si kayanya cuek banget sama aku ada apa hm?"tanya Raja mengelus rambut Ratu.
"Gak, sarapan dulu aku laper"
"Hm yaudah yaudah kita makan dulu kalo udah selesai cerita ya kamu kenapa"
Ratu hanya mengangguk lalu menyidukan nasi kepiringnya. Entah apa yang di mau Ratu .Pikir Raja bahkan sampai sekarang Raja menjadi suaminya mengatakan bahwa Ratu adalah istrinya yang susah sekali ditebak.
Selesai makan mereka beres beres. "Kenapa belum berangkat? " Tanya Ratu
"Nungguin kamu cerita kenapa kamu hari ini cuek banget? "
"Suka suka aku donk! "
Raja semakin bingung oleh sikap Ratu apa ini bawaan hamil.
"Kayanya aku ngalah lagi, yaudah aku berangkat dulu ya sayang hati hati dirumah kalo mau keluar rumah ijin aku. assalamualikum"
"Walaikumsalam"ucap Ratu lalu menutup pintu.
Ratu menuju sofa lalu menyalakan TV, hari ini sepertinya membosankan bagi Ratu. Ratu ingin mengajak Karin ke mall pasti selalu tak bisa karna alasan inilah itulah.
Ratu melihat ke dapur bahwa bahan bahan masakan sudah sedikit ia harus membelinya. Akhirnya Ratu ganti baju setelah sudah rapih ia pergi ke tempat belanja menggunakan taksi.
Sesampainya di supermarket ratu memilih sayuran, daging ikan dan kebutuhan makanan pokok lainnya.
Brukkkk.
"Aduh, gimana sih! Kalo jalan liat liat donk mba!"ucap pria yang menabrak Ratu jelas jelas ia yang menabrak duluan.
"Kamu yang nabrak saya duluan"
Saat pria itu bangkit, matanya terpaku pada wajah Ratu yang amat cantik menurutnya.
"Eumn anu iya maaf ya mbak saya ga sengaja soalnya tadi saya lagi Buru Buru"
"Hm"jawab Ratu
"Eumm mba lagi belanja bahan masakan ya mba boleh saya bantu? "
"Gausah. Makasih"ucap Ratu lalu lanjut berjalan.
"Eh mba tunggu"-ucap pria itu lalu dengan pancangnya memegang pergelanagan tangan Ratu.
"Ga sopan! "
"Aduh maaf maaf ya mba tapi saya cuma mau tau nama mba biar kita jadi kenalan aja"
"Saya bukan mba, nama saya Ratu"
"Wah namanya Bagus mba eh Ratu, kenalin nama saya Reynald sagara bisa dipanggil Rey"
"Hm"lalu Ratu meninggalkan Reynald begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE GIRL [REVISI]
RomansaSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS!!! SEDANG TAHAP REVISI MASIH BANYAK TYPO BERTEBARAN DAN ADA BEBERAPA KATA YANG AKAN AKU UBAH. •Keterpurukan dan kesepian telah mengubah hidup Ratu 180°• Amelya Ratu Violeta seorang remaja wanita yang sangat amat dingin...