BAGIAN 43

2.6K 97 14
                                    

"Yang dasi aku dimana ya? "Tanya raja yang sibuk mencari dasinya.

"Emangnya aku belum siapin? "Ucap ratu

"Mana ga ada? "

"Bentar"ratu mencari lagi di lemari raja dan menemukannya.

"Nih ketemu yang ini kan? "

"Iyah boleh pakein? "

Ratu tersenyum dan memakaikan dasi pada raja.

Raja dan ratu turun kebawah untuk sarapan mereka melihat faro yang sedang menyantap makanannya.

"Faro, tumben kamu sarapan duluan? "Tanya raja.

"Iya yah faro lagi buru buru ada urusan di sekolah"faro mulai mengambil tasnya dan selesai sarapan.

"Minum dulu susunya faro kebiasaan deh"ucap ratu.

"Iya bunda.. "

"Faro berangkat duluan ya, assalamualaikum"

"Walaikumsallam"

"Aku masak nasi goreng ja abisin ya"ucap ratu.

"Emang kamu ga sarapan juga?"

"Engga deh, engga laper aku minum susu aja"

"Yaudah aku abisin yah"

--------------------------*------------------------------

Faro sedang berbincang dengan christian dan marvel di koridor tak sengaja faro melihat fera yang sedang berjalan melewatinya.

Brukkkk

"Aduh maaf ya ka aku ga sengaja"ucap wanita itu sembari mengulurkan tangannya pada fera.

Fera melihat bajunya basah terkena tumpahan jus yang dibawa wanita itu.

"Aduh baju kaka jadi basah deh maaf yah kak aku bener bener ga sengaja"

Faro menghampiri kedua wanita tersebut ia menatap fera dan beralih menatap wanita yang menabrak fera.

"Lo kalo jalan bisa liat liat ga si? "Tanya faro pada adik kelas tersebut.

"Maaf ka saya bener bener ga sengaja"

"Ga sengaja si ga sengaja liat donk baju orang sampe basah kaya gini"

Fera melihat wanita itu menunduk akibat perkataan faro.

"Faro udah diakan ga sengaja lagipula ini bisa dikeringin ko"ucap fera.

Faro menarik fera hingga fera harus mengikutinya, sampai didepan toilet mereka berhenti.

Faro membuka seragamnya namun dicegah oleh fera.

"Eh eh mau ngapain? "

"Gausah banyak tanya"faro melepaskan seragamnya menyisakan kaos hitam dibadannya aura kulit putih faro sangatlah bersinar saat ia memakai kaos hitam.

"Nih lo ganti seragam lo yang basah pake seragam gue"ucap faro membrikan seragam putihnya.

"Tapi kamunya gimana emang boleh pake kaos gitu"

"Lo mau belajar basah basahan gitu? Udah cepet ganti mau gue yang gantiin"

Fera melongo, "dasar mesum! "Ucap fera yang langsung masuk kedalam toilet.

Faro menahan tawanya sebenernya ia menyuruh fera cepat cepat ganti baju karna daleman fera keliatan ia tak mau banyak cowo yang menatap fera ganas.

--------------------------*----------------------------

"Aunty bang faro mana kok ga jenguk arsya? "Tanya arsya pada ratu.

MY ICE GIRL [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang