BAGIAN 31

3.7K 103 2
                                    

"Ja kamu apaansi jangan nempel nempel gini terus donk"-ucap ratu yang risih karna dipeluk dari belakang oleh raja saat ratu sedang memasak nasi goreng.

"Lagian dari tadi lama banget masaknya huft"-raja.

"Ya sabar donk"-ratu.

"Yaudah iya sayangku, manisku, cintaku"-raja.

Ratu hanya memutar bola matanya malas lalu menyajikan nasi gorengnya dimeja makan,ratu menyidukan nasi ke piring raja.

Raja mulai melahapnya dengan agak cepat."pelan pelan napa tar kalo keselek gimana"-ratu.

"Uhuk...uhukkk..uhuk"-benar saja yang diucapkan ratu raja keselek.

"Tuhkan apa aku bilang nih nih minum cepet"-dengan sigap ratu memberi minum pada raja.

"Huh,hehehe maaf sayang abisnya masakan kamu enak banget dan kebetulan aku lagi laper banget,inu semuanya aku abisin ya sayang"-raja.

"Yakin?"-ucap ratu,pasalnya raja jarang makan banyak.

"Yakin donk yuk makan lagi"-raja.

"Huekkkkk.....huekkkkk"ratu langsung lari kekamar mandi untuk muntah,perutnya sangat mual,menurutnya bayinya sangat nakal.

"Yang kamu gapapa ya ampun"-ucap raja lalu memijat tengkuk ratu,ratu kembali memuntahkan makanannya.

"Udah agak enakan?"-ucap raja.

Ratu hanya mengangguk,lalu raja menggendong ratu hingga kamar,direbahkannya ratu.

"Kamu istirahat dulu ya,nanti aku buatin susu hangat."-raja.

"Hm"ucap ratu agak lemes.

"Hisss kamu bandel ya kan bundanya lagi makan kalo dimuntahin lagi sayang makanannya"-ucap ratu seraya mengelus perutnya.

Tak lama raja datang dengan susu hangat."nih minum dulu ya cantik"-ucap raja memberi susu pada ratu,lalu raja ikut berbaring di samping ratu.

"Kira kira anak kita cewe apa cowo ya ja?"-tanya ratu.

"Eumm gatau sih kita belom cek lagi nanti kalo kamu udah enakan kita cek"-raja.

"Hm oke"ucap ratu.

"Mau tau ga?"-raja

"Apa?"-ratu

"Apa yang lebih indah dari pelangi,bintang,bulan,senja,matahari?"-raja.

"Eummm bukit?"-ratu.

"Salah"

"Eum awan?kawah?pantai?"

"Salah semua,yang bener itu,yaitu kamuuuuuu bwahahahahahaha"-ucap raja ngakak.

"Ishh raja apaansiah ga lucu"-ratu

"Kan aku galagi ngelawak lagi gombal yang"raja.

"Bodoamat,dasar tukang gombal!"-ratu.

"Gombal ama istrimah boleh boleh ajalah"-raja.

"Udah ah aku istirahat dulu"-ratu.

"Oh iyah nanti malem ada acara pesta pernikahannya raga"-raja.

Ratu terkejut lalu bangun lagi."serius kamu ja?raga udah nikah terus akadnya dimana?kok ga ngundang kita?"ucap ratu kepo.

"Tempat raga akad disurabaya tempat neneknya khusus keluarganya doank yang datang"-raja

"Ohhhh"ratu

"Terus pestanya nanti malam dirumahnya,kita harus dateng"-raja.

"Oke siap"-ratu

MY ICE GIRL [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang