Agatha

113 4 5
                                    

Agatha Lusiana , Cewek berambut sebahu ini hidup di keluarga yang cukup sederhana. Kedua orang tua Agatha adalah seorang guru Sekolah Menengah Atas di daerah tempat tinggalnya. Ibunya adalah seorang guru Matematika dan Ayahnya adalah seorang guru Olahraga.

Agatha bersekolah di sekolah tempat Ayahnya bekerja, yaitu SMA Anoraga. Sekarang Agatha duduk di kelas 12 SMA.

Agatha sama halnya dengan cewek pada umumnya. Bisa menyukai seseorang dan bisa merasakan apa yang disebut cinta.

Bagi Agatha hal yang berhubungan dengan cinta masa SMA itu sudah biasa. Bahkan ia sudah berpengalaman dalam mengagumi seseorang diam-diam selama bertahun-tahun tanpa diketahui oleh orang yang sedang dikaguminya.

Tapi semua itu berakhir. Perasaan yang ia pendam sudah hilang begitu saja. Semenjak seseorang datang ke kehidupan Agatha. Bagi Agatha orang ini adalah orang yang spesial. Orang yang membuat ia merasakan apa arti cinta sesungguhnya.

Tetapi Agatha masih ragu. Apakah perasaan nya akan terbalas atau malah tidak?

Entahlah, tetapi yang pasti Agatha akan berjuang agar perasaan yang ia punya bisa dihargai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Welkam bekk oeyy!

Ini tuh perkenalan tokoh doang kok jdi rada pendek haha:v

Udah lama gak nulis-nulis soalnya padet banget jadwal sekula:( trus bentar lgi mo UN lagi kan gaswat"

Jdi disini aku sempet" in aja buat nulis ini:)

Jangan lupa vote+komen yaa gaizz:v

💛💛💛

USIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang