USIK-6

18 2 0
                                    

"Untung gue kuat,coba kalau gue lemah kayaknya udah pingsan ditempat deh gue."

📌

Hari ini masih ulangan akhir semester ganjil. Kelas 10 sampai kelas 12 di acak sesuai dengan kelas masing-masing.

Agatha harus rela jauh dari Raga. Karena Raga harus ditempatkan diruangan yang jauh dari ruangannya. Maklum Agatha dan Raga kan berbeda jurusan dan kelas.

Ulangan ini diselang dengan istirahat. Agatha dan teman-temannya memilih untuk tidur-tidur di lantai tepat didepan papan tulis.

Ada yang menyanyi,ada yang tertidur pulas,ada juga yang sibuk menghafal. Sedangkan Agatha sibuk menjadi bantal teman-temanya.

Tiba-tiba hal yang tidak diduga datang. Agatha yang sedang sibuk berbincang dengan temannya dikagetkan dengan Raga dan temannya yang datang ke area ruangan depan.

'Raga? ngapain dia kesini? Oh,mungkin ke koprasi kali ya' gumam Agatha.

"Tha! Yakin lo gak mau ke kopsis?" ujar Luthfi setengah berteriak. Agatha pun ditarik oleh Luthfi untuk pergi keluar.

Ketika Agatha baru saja keluar pintu kelas,tiba-tiba saja dia dikagetkan dengan Raga yang datang tiba-tiba dan seperti akan menghampirinya. Agatha sempat terdiam,jantungnya seakan tak mau berhenti berdetak kencang. Raga berpapasan dengannya sangat dekat. Sampai Agatha bisa melihat wajah Raga dari dekat.

"Avi ada?" ujar Raga yang mencari Avi teman sekelas Agatha.

Agatha masih terdiam diluar,ia masih syok dengan kejadian tadi.

"Kaget lo? Muka lo sampe merah gitu" ujar Luthfi terkikik geli melihat ekspresi Agatha.

"Ihhh gue speechless tauuu,parah sii gue engap langsung" ujar Agatha sambil memegangi dadanya.

"Dududu sampe segitunya ya?" ujar Luthfi masih tertawa.

"Untung gue kuat,coba kalau gue lemah kayaknya gue udah pingsan di tempat" ujar Agatha masih memegangi dadanya.

"Biasa aja kali, sampe segitunya?"

"Ya iyalah anak orang di bikin jantungan gini"

***

Beberapa hari berlalu dengan begitu cepat. Dan minggu ini akan diadakan Classmeeting.
Agatha sudah tidak menjadi panitia lagi sekarang,itu karena Agatha sudah lengser.

Hari ini adalah hari kedua dari Classmeeting. Kemarin adalah pembukaannya.

"Tha lo yakin?" ujar Luthfi tampak khawatir

"Gue yakin Fi"

"Mau gue bantuin aja?" Luthfi mencoba menawarkan diri pada Agatha.

"Gak usah. Gue udah minta bantuin Vania kok" ujar Agatha sambil tersenyum.

"Yaudah, semoga berjalan lancar deh"

"Sipp makasi ya Fii"

Rencana nya Agatha akan memberikan minum kepada Raga. Karena Agatha mendengar bahwa kelas Raga akan bertanding Voli hari ini.

USIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang