"Itu fotbar apa foto ktp? Kaku banget!"
📌
Hari ini adalah hari ke-3 acara classmeeting. Agatha berencana untuk menjalankan misi pdkt keduanya. Awalnya ia menjalankan misinya pada study tour bulan depan. Tetapi, kemarin Vania memberitahunya bahwa Raga tidak ikut study tour.
***
Vania POV
Vania berniat membantu Agatha dengan cara mencoba menge-chat Raga dan menanyakan pertanyaan yang selama ini menjadi tanda tanya di kepala Agatha dan Vania.
Vania
Ga,mau nanyaRaga
Nanya apa?Vania
Ada temen gue yang nanya katanya lo mau ikut ke dufan gak? Trus lo bakal kuliah dimana?Raga
Siapa?Vania
Ada lah pokoknyaRaga
Siapa?Vania
Cepet jawab duluRaga
Siapa dulu?Vania
Bukannya lo gak pedulian ya sama cewek?Raga
Maksud?Gue gak bakal ikut ke dufan trus gue kuliah ke Surabaya
Sekarang siapa?
Vania
Pengagum Rahasia, ngerti lo sekarang?Raga
HmmmmmmVania
Yaudah thanks GaRaga
Y, sama-samaRead.
Begitulah kira-kira chat yang dilakukan oleh Vania.
***
"Fi lo udah bilang ke si Rosi kan?" tanya Agatha memastikan apakah Luthfi sudah memberitahu Rosi soal misi yang akan dilakukan oleh Agatha.
"Udah,tinggal bilang lagi aja nanti pas udah tepat waktunya. Soalnya Raga lagi sibuk katanya"
"Ouhh gitu yaa" ujar Agatha sambil menghembuskan nafas pelan.
"Sabar Tha, nanti kita cari waktu yang tepat" ujar Luthfi menenangkan Agatha. Agatha hanya bisa mengangguk pelan.
Mereka pun memutuskan pergi menonton pertandingan yang sedang berlangsung dilapangan.
Agatha tak bisa berhenti memperhatikan Raga yang sedang fokus menonton.
***
Tak terasa waktu dengan cepat berlalu. Agatha sudah bolak-balik ke lapang dan ke kelas. Ia terus memperhatikan Raga yang masih saja diam fokus menonton pertandingan di lapang.
"Ihh lama banget deh si Raga" ujar Agatha yang sudah tidak sabar.
"Sabar Tha" Luthfi hanya bisa mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
USIK
Random[Start From March 20] ✨ "Ketika kita sendiri yang membuat cinta itu menjadi rumit." #1 on USIK [20.5.20]