Bag 4

11.3K 855 109
                                    

Disinilah mereka berada. Disebuah cafe kucing. Jungkook yang meminta semua ini. Jungkook ingin bermain dengan kucing. Ia sangat menyukai kucing dan juga kelinci. Ia sangat ingin memeliharanya. Namun eomma Jeon berkata..

'Ujung-ujungnya ntar juga eomma yang urus..! Kayak ayam warna-warnimu tahun lalu..! Boker apa segala macem sama eomma..!'

Ya begitulah kira-kira..

Jungkook tampak sedang mengajak kucing bernama Lulu itu dengan mainan milik Lulu. Jungkook mengelus-elus bulu putih bersih Lulu dambil sesekali tertawa karena tingkah Lulu yang sangat menggemaskan itu.

Disisi lain, Taehyung tersenyum tulus saat melihat Jungkook tertawa. Entah kenapa, saat Jungkook tertawa, disitulah hati Taehyung menghangat. Apakah ia sudah jatuh hati terhadap bocah 18 tahun itu..?

Entahlah, Taehyung juga tidak mengerti tentang cinta lagi setelah pernah disakiti. Uwu.. Arell juga pernah disakiti😢😢

"Hyung, kemarilah..!"

Jungkook memanggil Taehyung sembari mengibas-ngibaskan tangannya agar Taehyung mendekat. Taehyung bangun dari kursinya dan beranjak mendekati Jungkook yang sibuk mengelus bulu halus Lulu.

"Fotokan aku dengan Lulu..!"

Astaga. Hanya foto..? Dari jauh juga sebenarnya bisa. Entahlah ada apa dengan Jungkook kali ini..?

Taehyung mengeluarkan ponsel dari sakunya dan membuka aplikasi kamera. Mengarahkan kamera itu terhadap Jungkook dan juga Lulu. Jungkook tersenyum kearah kamera dengan mengangkat Lulu sejajar dengan wajahnya.

Cantik, satu kata yang mewakili semuanya dari Jungkook. Sabar Tae.. Nikmat Tuhan Mana Lagi Yang Kau Dustakan..

"Kau juga foto, hyung"

"Eh..? Aku..?"

Jungkook memberikan Lulu pada Taehyung dan mengambil ponsel Taehyung. Dan mengarahkan ponsel itu kewajah Taehyung dan Lulu. Taehyung..? Wajahnya tentu datar-datar saja. Ia mana mau difoto..? Baru sekarang galerinya terisi oleh fotonya.

Galeri Taehyung kosong..? Tentu, hanya terisi beberapa foto Jungkook dan foto masa lalunya.

"Wajahmu jelek hyung jika datar-datar saja..! Tersenyumlah..!" Ejek Jungkook.

"Astaga anak ini membuatku frustasi.."

*,*



Sampailah mereka berdua di pinggiran sungai Han. Dengan langit bertaburkan bintang dan semilir angim yang mendominasi jalan-jalan hari ini.

Disamping itu, Jungkook dan Taehyung juga sedang duduk berdua. Dengan sandal yang menjadi tumpuan duduk Taehyung dan Jungkook yang berada diatas paha Taehyung. Kok bisa..? YABISALAH KAN GUE YANG BIKIN CERITANYA:V -ArellChans

Jungkook meletakkan tangannya diatas tangan Taehyung yang berada diperutnya. Entah kenapa ini terlalu romantis. Saya yang bikin ceritanya aja bingung:) -ArellChans

Aiyaiyay Bang Joni Suka Jablay~

Dering handphone Jungkook bunyi cuy. Jungkook langsung buka handphonenya dan tertera nama 'LisaCebong'. Langsung aja digeser tombol hijaunya.

'Kukiku sayang..! Kuki pa kabar jalan-jalan ma Tae Ayam..? Pulang-pulang bawa debay yak..!'

"Debay Debuy Debay Debuy. Gue aja belom en--"

Oke ucapan Jungkook kepotong gegara inget kalo Taehyung persis dibelakang dia.

'Kenapa Juk..?'

"Udeh ah, gue sibuk. Bay"

'Sibuk bikin deb--'

Tut tut tut~ siapa hendak turun~. G

Jungkook masukin handphonenya lagi dan menghadap Taehyung. Okey. Dia malu sekarang inget ucapannya si Lisa tadi.

Ngomong-ngomong Lisa.. kayaknya ada sesuatu yang janggal deh.. BUSET..! SI JUKI LUPA NANYA KENAPA SI CEBONG THAILAND ITU NELPON. Buru-burulah Jungkook buka kontak dan telepon Lisa lagi.

Tut Tut Tut~

'Maaf. Saat ini pulsa anda tidak mencukupi. Bila tidak mencukupi, artinya anda harus membelinya. Jika anda tak mampu membelinya. Belilah dengan duit pacar anda. Jika tidak punya pacar, maka Terimalah nasibnya'

Mbak-mbak sialan..! Oke. Jungkook sekarang keabisan pulsa. Terus dia harus nelpon si Cebong Thailand pake apa..? HAH..! GIMANA KALO PAKE PONSEL TAEHYUNG..?!

"Hyung.." panggilnya dengan nada manjah unch..

Taehyung berdehem sambil melihat manik Jungkook dalam-dalam.

"Boleh aku pinjam ponselmu, hyung..?"

Taehyung langsung gagap. Wah diem-diem menyembunyikan sesuatu nih.. film atau foto..? Bagi-bagi dunk:v.g

"Eum.. itu.."

Tanpa Ba Bi Bu Be Bo, Jungkook langsung mengambil ponsel Taehyung. Baru saja memencet tombol on, langsung terpampang wajah mulus, imut, shinning, shimmering, splendid Jungkook. JUNGKOOK..?!

Yap, wajah Jungkook tengah tertidur dikasurnya. Nih gue kasih biar lo pada tau betapa imutnya Juki pas lagi bobo:)

Hooh dah cakep kan. Udeh cakep, putih, manis, imut, pacarnya Taehyung lagi. Komplit-komplit dah hidup lo Juk..

Jungkook blushing. Kenapa fotonya bisa kepampang di layar kuncinya Taehyung..? Memalukan..!

"A-anu.. i-itu.. cuma nggak sengaja.. ah iya.. ga sengaja.. hehe" Cengir Taehyung kek kuda. G

Jungkook menggaruk tengkuknya yang sebenernya ga gatel, ga bentol juga. "A-ah.. iya-iya hyung.. hehe.."





Krik krik..



Suasananya jadi kikuk sekarang. Jungkook balikin hapenya Taehyung lagi ke saku jaketnya. Dan hadep depan lupain kalo ia masih berada di pangkuan Taehyung.

"A-ah.. hyung. Bagaimana kalau kita pulang..? A-ah.. ini sudah cukup larut malam"

"B-baiklah.."







Bersambung><

💝💝💝

2.04 AM

W blom tidur. Laper pen makan tapi takut ke gep begadang:")

💝💝💝

Tutor Tae..! (Taekook/Vkook) •END•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang