Disinilah keluarga Kim berada. Disebuah rumah tua nan reot.
Eh astaga Dragon! Salah-salah! Take ulang! Kimnya salah gara-gara gugup mau ngelamar:v
Disinilah keluarga Kim berada. Disebuah mansion besar yang tidak terlalu besar. Sedikit lebih kecil dari milik Taehyung. Namun lumayan banyak mobil mewah dan juga helikopter beserta pesawat pribadi milik keluarga Jeon.
Dirumah Arell juga banyak helikopter kok! Bahkan biasanya dipajang diatas tipi:v Kalo nggak numpuk sama berbi2an:v
Kim Taehyung, dengan setelah jas warna hitam keabuannya. Dan juga sepatu mahal brendid yang tentunya dikelola sendiri oleh ayahnya. Ada yang tanya kenapa Taehyung bisa jadi tutor Jungkook?
Jadi bapake Taehyung sama bapake Jungkook itu sahabat sepopok.
"Udahlah. Jangan tegang-tegang gitu! Ntar tegangnya pas malem pertama aja!" Ujar sang tante -Park Yoongi- dengan wajah sok malasnya.
"Aunty! Kau menyebalkan! Mentang-mentang Kucing bun--"
"--APA? KAU MAU MENGATAIKU KUCING BUNTING LAGI HAH? KUBUANG KAU KE KANDANG BUAYA!!" Ujar Yoongi dengan nada tegasnya. Sedangkan sang suami hanya terkekeh melihat kucing buntingnya.
"Sayang sudahlah. Taehyung hanya mengatakan kau Kucing Bunting, dan dimana letak kesalahannya..?...... ASTAGA!!" Ucap Jimin keceplosan sambil menutup kedua mulutnya.
O ow.. sepertinya Chim Chim tidak akan bertemu dengan--
"KAU JUGA MENGATAIKU KUCING BUNTING?! TIDAK ADA JATAH UNTUKMU SAMPAI AEGI BISA BERJALAN, PARK JIMIN BODOH!!"
--Lil Meow. Sampai Aegi bisa berjalan? Astaga! Berapa tahun itu?!
"Kau mau membuat Chim Chim keriput karena jarang memasuki? Oke baiklah, aku akan mencari uke lain! Babay!" Ujarnya dengan bercanda yang anehnya dianggap serius oleh Yoongi.
"Baiklah! Tapi tetap kukurangi jatahmu menjadi dua minggu sekali!" Seru Yoongi.
"Baby.. ayolah. Kau tak bermaksud membuat Chim Chim keriput bukan..?" Ujarnya sambil cemberut.
SEKARANG YANG UKE SIAPA?!
"Kalau kau tidak mau, aku yang akan membobolmu setiap harinya! Seperti apa yang kau lakukan padaku!" Seru Yoongi.
"KALIAN KENAPA MALAH MENGUMBAR AIB DISINI ASTAGA?!" Pekik Yoora.
"Dia yang mulai, Yoora!!" Pekik Yoongi meninggalkan Jimin.
"Kucing Bunting ini apa maunya sih.." gumam Yoora yang tentu terdengar oleh Yoongi.
"YOORA! AKU MENDENGARMU BOCAH! MAUKAH KAU KU BUANG KE KANDANG HIU MILIK JIMINIE..?!"
✨
Taehyung dan keluarganya sekarang sudah duduk manis di sofa putih milik keluarga Jeon. Menunggu si manis keluar dari kamarnya. Entahlah sudah bangun atau belum dia.
Di kamar Juki.
"MAKK!! BANTUIN CARI BAJU YANG BAGUS..!!" Teriak Jungkook dari kamar mandi. Yang tentunya ia sedang terburu-buru. Saking gugupnya, ia tidak bisa tiduk semalam dan berakhir dengan bangun telat.
"CEPETAN! MANDI JANGAN KAYAK BABI!"
"SELOW MAK!! BARU SELESAI MANDI!! BIAR WANGI!" Ujar Jungkook keluar dari kamar mandi.
"Neh! Pake!"
Jungkook memakai bedak di keteknya dan langsung memakai pakaian yang dipilih eommanya itu. Sebelumnya ia sudah pakai dalaman loh. Kalo nggak, ntar diterkam macan ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor Tae..! (Taekook/Vkook) •END•✔
FanficSeorang namja berusia sekitar 20 tahun itu sudah menyukai anak didiknya saat pertama kali bertemu. Namun ia juga tidak tahu jika sang anak didik menyukainya. . . BoyxBoy BL GayNC(?) Rate T (semi M) Hope U Like It💜 ©🅃🄰🄴🄺🄾🄾🄱🅈