Bag 8

8.6K 566 60
                                    

ALUR DIPERCEPAT OLEH SAYA SENDIRI. MWEHEHE:")

Silahkan Datang^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silahkan Datang^^
.

Hari ini adalah hari yang bersejarah oleh para Taekookers dunia wattpad. Yaitu pernikahan antara Bapak Kim dan Ibu Jeon. Maksud saya, Kim Taehyung dan kekasihnya Jeon Jungkook.

Jungkook beserta eomma dan eommanya, Ah, panggil saja eomma Jeon dan Mamih Kim, masih disebuah ruangan yang berisi dengan alat make up. Jungkook sekarang sedang diutak-atik oleh keduanya agar penampilan Jungkook menggoda didepan calon suaminya. Begitulah penuturan dari mamih Kim, si maniak make up.

"Nah, sekarang Kuki pake ini ya!" Ujar Mamih Kim sembari mengangkat flower crown dengan warna biru yang mendominasinya.

Jungkook menundukan kepalanya memudahkan mamih Kim untuk menaruh flower crown itu.

"Selesai! Wah, anak emak ga dekilan lagi ya! Jadi cantik banget sekarang" seru eomma Jeon.

"Hes.. anakmu sendiri loh Han.."

"Kek situ nggak begini sama anakmu sendiri, Nyonya Tua Kim" balas eomma Jeon.

"Heh. Umur saya boleh tua. Body saya tetep montok dari lahir"

"Montokkan mana sama saya?" Tanya eomma Jeon menunjukkan pantatnya.

Oh.. mereka mulai lagi-JJK

Jungkook sedikit memegang kepalanya pening karena kelakuan antara mertua dan ibunya sendiri yang mementingkan kemontokkan mereka yang katanya lebih montok dari Lucinta Luna.

"Sudah eomma, mamih.." lirih Jungkook.

Mereka berdua menyudahi perdebatan kemontokkan mereka.

"Baiklah.. nah, ayo keluar. Para readers sudah menunggu momen penting ini" ujar mamih Kim menggandeng tangan mantunya.

💝

Jungkook dan ayahnya sudah siap didepan pintu yang mengantarkan mereka menuju altar. Tempat berdirinya Taehyung disana.

"Kau sudah siap, Kook? Ah.. margamu akan berubah" ujar appa lirih.

Jungkook mengelus pipi ayahnya. "Appa, walaupun margaku berbeda, namun aku mencintai kalian apa adanya. Aku akan selalu merindukan kalian. Kalian yang sudah mengurusku sejak lahir, kan appa?"

"Hm.. betul sayang. Sudahlah. Yang penting, appa mau sebuah hadiah oke?" Pinta ayahnya.

Jungkook bingung. "Hadiah apa?"

"Dua cucu tidak cukup untuk menemani appa dan eomma" ujarnya dengan penuh semangat dan dihadiahi pukulan manis dari seorang Jungkook.

"Appa menyebalkan!"

"Sudah sudah. Ayo kita buka pintunya dan berjalan menuju suamimu. Ah maksudnya calon suamimu. Begitu.. hehehe"

Pintu terbuka dan semua readers book ini berdiri menatap Jungkook dan juga ayahnya berjalan menuju altar. Taehyung pun begitu. Rasanya jantungnya ingin copot saat melihat pemandangan indah seorang Jeon Jungkook yang akan berganti marga menjadi Kim hari ini.

"JUKI! GA GUE SANGKA LU KAWIN!" Teriak Lisa, salah satu sahabatnya yang membuat suasana yang hening menjadi crack akibat teriakan akward darinya.

"Lu tau berisik kaga?" Ujar Irene pada Lisa. "Inituh momen sakral si jomblo yang udah bertahun-tahun jomblo karena si jomblo ditinggal oleh mantannya yang jomblo sampai sekarang"

"Jangan pada ngomongin jomblo bisa kaga?"

Dua wanita itu menengok kearah pria yang berbicara seperti itu. Wajahnya sedikit mirip kuda dan rambutnya berwarna coklat.

"Ada apa? Masnya jomblo yah?" Usil Ren.

"Iya saya jomblo. Memangnya kamu mau jadi uke saya?" Tanya orang itu. "Nama saya Hoseok"

Ren bergidik ngeri. "Saya nggak mau sama om-om pedo, mas. Saya mau sama om-om yang dompetnya tebel aja" ujar Ren.

Lah.. kalo tetep om-om bukannya pedo yah:")

Hoseok merogoh saku celananya. "Adeknya mau ini yah?" Ujarnya sembari memamerkan dompet yang berisikan blackcard yang banyak itu.

"Wah..? Aku rela om"

Biarkan Ren dengan Om-Om pedo yang dipanggil Hoseok tadi.

💝

"Kim Taehyung, apakah anda bersedia menjadi suami yang baik untuk Jeon Jungkook, istri anda. Dan selalu bersamanya dalam suka dan duka, kaya atau miskin, sedih atau senang. Dan berjanji akan sehidup semati?"

"Ya saya bersedia"

"Jeon Jungkook, apakah anda bersedia menjadi istri yang baik untuk Kim Taehyung, suami anda. Dan selalu bersamanya dalam suka dan duka, kaya atau miskin, sedih atau senang. Dan berjanji akan sehidup semati?"

Jungkook memalingkan wajahnya sebentar kearah orang tuanya yang memberikan dukungan walaupun ia hanya harus berkata 'ya saya bersedia'

I'll miss u, Jeon's Family.

"Ya, saya bersedia"

"Saya nyatakan kedua orang ini menjadi sepasang suami-istri dihadapan Tuhan. Untuk membuktikannya, silahkan mencium pasangan masing-masing"

Taehyung tanpa berlama-lama lagi, menarik pinggang Jungkook. Menepiskan jarak antara mereka dengan senyum yang amat ceria.

"Welcome to Kim's Family, Kim Jungkook, My Wife"



Chuu

💝

"Gila ya si Taehyung. Udah ngedahuluin lu duluan, Hyung!" Ujar Jimin pada Hoseok yang ditempeli kekasih barunya, Ren.

Entahlah kapan dia nembaknya gue pun nggak tau. Emang ye si Ren diiming duit sama Ucok langsung nempel.

"Nggak lama lagi, sepertinya. Lihatlah sudah ada yang mau menempel denganku" ujar Hoseok.

"Puja kerang ajaib. Ini adalah peristiwa langka. Hoseok ditempeli namja manis ini adalah sebuah anugrah. Wah, kau mengiming-imingi dia ya?" Tuduh Yoongi pada Hoseok.

"Sedikit. Setelahnya ia menempel denganku seperti perangko"

"Baiklah. Kupastikan ia tak lama lagi merubah marganya mengikuti margamu. Bukan begitu.. hmm?" Tanya Jimin pada Ren.

"Ren. Namaku Ren, ahjushi. A-aku sebenarnya menyukai om Hoseok sejak lama.. hehe.." cengirnya tanpa dosa.

Hoseok mengrenyitkan dahinya. "Bukankah kau tadi bertindak seolah tidak kenal?"

"Hehe.. hanya sebuah ilusi semata.."

Jimin ikutan mengrenyit tidak suka. Bukan karena Ren yang menempeli Hoseok. Namun.. "YAK BOCAH! AKU BELUM TERLALU TUA UNTUK DIPANGGIL AHJUSHI!"




BERSAMBUNG><

EHEQ. GIMANA NIKAHANNYA JUKI MA MPI? SERU KAGA! BAWA KANTONG YANG GEDE BUAT NAMPUNG! SAPA TAU ADA GADO-GADO! EHEQ:)

Tutor Tae..! (Taekook/Vkook) •END•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang