Masih dalam nikahan Taekook
.
"Uncle! Wah bawa tempelan nih" Seru Taehyung yang datang dengan Jungkook yang memasang muka terkejutnya lantaran Ren menempeli Unclenya Taehyung.
"R-Ren..? WAH! AKHIRNYA DIA BERHASIL MELULUHKAN AHJUSHI ITU. Kupikir ahjushi itu bukan unclemu, hyung" ujar Jungkook.
"Sepertinya uncle mengiming-iming dia dengan sesuatu. Tak mungkin ada yang langsung menempel dengan om-om yang kelamaan jomblo ini. Ini sebuah keajaiban dunia yang patut diberi penghargaan" Tukas Taehyung.
Hoseok hanya memutar bola matanya malas. "Ponakan sialan memang kau ini. Dan kau, buntelan kelinci, aku tak setua yang kau pikirkan hingga bisa dipanggil ahjushi"
Jungkook yang dipanggil buntelan kelinci, menggeleng tak terima. SEBUNTEL APA DIA? "koreksi, ahjushi. Aku tidak sebuntel yang kau lihat? Ini semok!" Ujarnya menunjukkan bongkahan pantatnya yang dilapisi celana putih ketat. Entahlah ia memakai dalaman lagi atau tidak.
Hoseok pun melihatnya dengan tatapan lapar. "Akan kubakar matamu, uncle. Jika menatap Jungkook seperti itu lagi"
"Baiklah-baiklah. Dasar posesif. Ayo sayang" ujar Hoseok sambil menggandeng Ren menjauh dari Taekook. Namun Hoseok kembali menoleh dan memberikan sesuatu pada Taehyung. "Ini aku berikan. Tapi kuharap ini dipakai saat Jungkook sudah bunting. Aku yakin kau tak mau anakmu kebanjiran didalam sana" selanjutnya pergi entah kemana bersama Ren.
Taehyung menatap malu pada barang bermerek 'sutra' di tangannya. Begitu pula Jungkook.
Namun kecanggungan mereka hilang saat Lisa dan Bambam datang. Bersamaan dengan Wonwoo dan juga Irene.
"Kuberikan ini padaku. Aku yakin, Taehyung akan melahapmu habis-habisan!" Seru Irene memberikan sebuah kotak berwarna biru.
"Dan ini. Pakai juga ini dihadapan Taehyung. Kuyakin ia langsung horny!" Seru Bambam.
Taehyung yang mendengarnya, hanya menghela nafas. "Para bocah. Kalian membicarakanku, namun aku ada disini"
"Agar kau mendengar dan cepat-cepat membuntingi Jungkook, hyung" ujar Wonwoo dengan lantang membuat Jungkook merona hebat.
"Yak. Aigo.. Jungkook masih sekolah! Apa kalian tidak khawatir tentang keadaannya?" Tanya Taehyung.
Lisa terkikik. "Aku ingin melihat ia berjalan seperti penguin saat bunting nanti"
Ya Tuhan, ingin rasanya aku mencekik mereka semua-KTH
"Dasar teman laknat!"
💝
"Kookie-ah.."
Taehyung terus-terusan memanggil Jungkook yang masih setia berkutat dengan benda pipih elektronik jaman sekarang dengan seriusnya. Taehyung bahkan beranggapan jika Jungkook sedang chattan dengan jantan lainnya. Maksudnya seme lainnya yang lebih tampan dan perut berkotak-kotak macam roti sobek yang dijual didepan kasir indoapril.
"Kookiee...."
"Apa sih hyung?" Ujarnya sinis.
Oke. Baiklah. Sekarang waktunya Taehyung beraksi. Mengambil benda pipih elektronik itu dan membaca pesannya.
Insaf Dari Geng Motor (5)
IreneSiChili
Yang gue kasih jangan lupa dipake^^
Gue yakin cebongnya langsung netezz:)BambamTitisanSprm
^atas gue lagi endors baju
Jadi mon dimaapkanJungBunny
Sebel ah sama si cabe
Masa gue disuruh pake bikini
Dah tau tokay gue cuma seginiLalisaCebongThailand
Tokay lu kan aduhai Kuk:)
Empuk enak di remes-remesIreneSiChili
Setuju sama LisaBambamTitisanSperm
Setuju juga!JungBunny
Kupinmok bawa bakul!
Lu dipihak siapa sih?
Gue apa Lisa?BambamTitisanSperm
Setengah Lisa setengah elu Kuk
Emang bener kok
Tokaylu kan aduhaiLalisaCebongThailand
Nah kan^^IreneSiChili menambahkan Mingyu97
BambamTitisanSperm
Udahlah tokay gue sama Jungkook itu aduhai
Jangankan tokay, pantat gue aja buing2
Eh eh.. kok sepi?
Heloo
Plenn?
Emang kan klo ada butuhnya doang nongol
Nongol lu pada. Ntar gue traktir sbMingyu97
Kalo aku yang nongol masih ditraktir ga?
BTW, kamu emang bohay kok^^BambamTitisanSperm
Eanjir? Kok dia disini????BambamTitisanSperm mengeluarkan Mingyu97
BambamTitisanSperm
IRENE SIALAN!!
PANTESAN LU PADA KAGA NONGOLLalisaCebongThailand
Cie..^^
Kenotis gebetan:)IreneSiChili
Berterimakasihlah pada chili yang satu ini!JungBunny
Daebak Be!!BambamTitisanSperm
TEMAN LAKNATWonuAjaUnch
Ada apa ini..? Kok rame..?Taehyung tertawa terpingkal-pingkal melihat percakapan Jungkook dan juga teman-temannya. Mengabaikan bibir Jungkook yang sudah maju dua senti.
"Hyung menyebalkan!"
Taehyung membungkam mulut Jungkook dengan kecupan ringan dibibirnya.
"Aku ingin melihat kau memakai bikini yang Irene belikan untukmu!"
Bersambung^^
Eheq
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor Tae..! (Taekook/Vkook) •END•✔
FanfictionSeorang namja berusia sekitar 20 tahun itu sudah menyukai anak didiknya saat pertama kali bertemu. Namun ia juga tidak tahu jika sang anak didik menyukainya. . . BoyxBoy BL GayNC(?) Rate T (semi M) Hope U Like It💜 ©🅃🄰🄴🄺🄾🄾🄱🅈