Jangan lupa vote sebelum membaca
Happy Reading
Main cast :
- Jaemin NCT Dream
- Lia Itzy
- Jeno NCT Dream
- Renjun NCT Dream
- Haechan NCT Dream
- Yeji Itzy
- Ryujin Itzy
Jam sudah menunjukan pukul 6.55. Namun Jaemin tak kunjung keluar dari kamarnya. Eommanya pun meminta Yerin untuk membangunkan sang adik karena takut akan terlambat.
"Na Jaemin! Ireonna!" teriaknya dari lantai bawah.
"Yerin! Eomma kan udah bilang, bangunin dia ke kamarnya. Bukan teriak-teriak kayak dihutan."
"Aishh, Ya! Na Jaemin! Lo cari ma-" ucapannya terputus karena Jaemin ternyata sudah ada di meja makan.
"Disini." sahutnya polos
"Wah, jinjja! Setidaknya jawab aku, bodoh!"
Yerin yang kesal pun lantas pergi ke kamarnya. Jaemin hanya menatap bingung. Mengapa kakaknya begitu sensitif?
Eommanya telah menyiapkan sarapan nasi dengan sup lobak untuknya. Appa tidak ada kursinya. Perjalanan bisnis. Itulah yang ada dipikiran Jaemin.
Setelah sarapan, Jaemin pun pergi sekolah dengan menggunakan bus bersama Jeno dan Renjun. Ya, Jeno, Renjun dan Haechan adalah teman SMP nya yang kali ini pun satu SMA sengannya. Tetapi, rumah Haechan sangat dekat dengan sekolah, maka dari itu mereka selalu berangkat bertiga saja.
Seperti biasa, Jaemin menghabiskan waktunya di kantin bersama dengan Renjun dan juga Jeno. Renjun sedang sibuk menggambar di Ipadnya. Sedangkan Jeno sibuk bermain game. Dan Haechan ya dia biasanya sibuk menggoda para gadis.
"Main aja terus sampe lupa dunia. Gue disini kayak bodo."
"Ah elah, gitu doang ribut." sahut Renjun.
"Tau nih, mending main game juga sama gue." ajak Jeno
Jaemin yang malas pun lantas pergi untuk membeli cola di mesin minuman. Ia membukanya lalu meminumnya sedikit.
BRUKKKK
Seorang gadis menabraknya hingga membuat colanya mengenai lengan gadis berambut panjang itu.
"Aishh." keluhnya saat cola Jaemin mengenai lengannya.
Jaemin hanya menatap gadis itu. Bukan dia yang menabraknya, itulah yang dipikirkan Jaemin.Setelah sibuk membersihkan lengannya. Gadis itu menatap Jaemin dengan tatapan menusuk yang sangat tajam lalu perlahan meninggalkan Jaemin.
"Hei!" panggil Jaemin.
"Apa?" sahut gadis itu berbalik menatap Jaemin.
"Lo yang nabrak gue tapi kenapa lo yang natapnya kaya gitu?"
"Terus?" ujarnya tanpa salah lalu pergi dari sana.
Jaemin pun lantas kembali menemui Renjun dan Jeno.
"Wah, gila! Gue yang ditabrak dia yang marah." ujar Jaemin pada kedua sahabatnya."Siapa?" tanya Renjun.
"Gatau tuh, ga pernah liat tapi kalo lo liat tatapannya tadi... parah, gila."
"Udah lah, cewe kan emang gitu." ujar Jeno.
"Kok lo tau dia cewe?"
"Lah, kan emang cuma cewe yang bakalan kaya gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin NCT Dream X Lia Itzy X Soobin TXT (My First and Last)
Romance"Aku menyukaimu sampai rasanya sangat gila." ujar Jaemin penuh emosi. Lia hanya menatapnya dengan tatapan dinginnya "Karena aku menyukaimu, itulah sebabnya kau harus berhati-hati. Ku mohon tetaplah di sisiku." sambung Jaemin dengan nada yang merend...