Memulai Baru

1.4K 210 28
                                    

Masih inget sama Jalen? Cowok yang gue recokkin di kereta sewaktu kabur ke Jogja itu. Kabarnya sekarang baik, alhamdulillah, masih hidup juga. Lagi skripsi sekarang. Tapi kalo nanya kabar hubungan gue sama dia, jangan tanya gue deh, gue juga gak tau. Mungkin emang ngejar dosen dulu kali ya, baru ngejar gue. HAHAHA.

Gue emang pernah kan, bilang ke dia kalo gak ngobrol sampe nyampe, trekking dan minum 10 gelas wedang ronde yang menuju kematian itu, kita pacaran. TAPI YA UDAH? Dia gak ada tuh konfirmasi apa-apa lagi!? Gue anggepnya temen kakak gue aja dah. Anggep HTS juga gapapa deh.

Oh iya, masih datar dan kaku juga kok dia, kayak kanebo kering 4 tahun. Tapi kalo lagi ngumpul bareng temennya... itu mulut ketawa paling lebar, udah kayak kuda nil.

"Ta."

"Ha."

"Ayo?"

"Ayo ke mana, bujang?"

Harus ditanya dulu nih tujuannya. Makin kenal Jalen, makin aneh deh jalan pikirnya. Soalnya pernah kan, waktu itu dia ngajakkin pulang. Tapi nyampenya bukan di kosan gue! Kan bingung. Guenya juga bego kenapa baru protes pas udah nyampe.

"Lah, ini kosan kakak gue, kan?"

"Iya."

"Katanya, pulang?"

"Iya...?"

"Hah? Lah, ini mah lo yang pulang, gue gimana?"

"Kamu gak bilang sih mau pulang ke kosan kamu. Saya kan ngajakkin kamu pulang doang. Saya kalo pulang ya ke sini."

Mau kesel ya gimana. Jadinya cuman diem doang natap dia yang tau-tau nyengir (jarang banget ini orang nyengir kecuali abis isengin gue). Saat gue udah mau pesen ojol, akhirnya dia bersuara lagi.

"Ya udah, saya anter ke rumah kamu."

"Tapi ini lo udah nyampe duluan kan, Jaelaniii. Gue balik sendiri aja deh, ntar lo repot."

"Gapapa, soalnya saya udah jailin kamu."

Dan akhirnya beneran deh tuh, dianter ke kosan gue. Emang gitu orangnya. Kalo bercanda garing, kadang gemesin banget sampe pengen gue cubit ginjalnya.

***
a.n: hehehe siapa nih yg kangen!!! Tampilannya skrg bakal kayak gini yaaah! Masih tetep banyak dialognya kok! Paham tapi kaaan? Maaf ya gak bales repliesnya soalnya yaudah jawabannya pada minta lanjut, bingung balesnya... :((( TAPI SENENG BGT MASIH PADA EXCITED HUHU MET BACA YA SYG!!!

Escape PlansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang