28. Prediksi dan Lamaran

5K 300 17
                                    


#Bayu Ardian Adi prakasa POV.

Gk terasa kandungan kekasih gua udah memasuki bulan ke 8,gua gk nyangka bentar lagi gua dah jadi papa gua ngerasa beruntung karena bisa ngedapetin sifa.

Hari ini rencananya gua mau nemenin my baby sifa cek up kandungan, udah 3 kali gua nemin sifa cek up kandungan nih guys.

"Ayok sif silahkan berbaring" ucap si dokter yakni bibinya sifa.

Setelah itu tuh dokter meriksa sifa dan gua cuma nungguin sampai pemeriksaan nya selse sambil ngecupin punggung tangan sifa.

"Mau di usg gk kandungannya biar kelihatan jenis kelamin dari si baby nya" tawarnya.

"Gk usah sih tan, biar jadi suprise gitu buat kami sekeluarga, ya gk yank" ucap sifa senyum terus nengok ke gua.

Makin hari sifa itu makin penyayang, gua yakin anak gua nanti cewek, wkkw soalnya rada kalem.

"Iya sayangku cinta manisku" kata gua sambil ngekiss pipinya.

"Lebay km ah bay" ejek tantenya sifa ke gua.

"Bilang aja tante iri " sahut gua

"Eh tp ya prediksi tante nih ya, anak kalian kembar deh,soalnya perut sifa gede banget daripada kandungan pada umumnya" kata tantenya sifa.

"Yang bener tan?" Sahut sifa

"Tapi itu cuma prediksi loh ya " lanjut tantenya sifa

Gua berharap anak gua dan sifa kembar, lucu gitu kelihatannya.

Setelah nganter sifa ke rumah sakit gua pun ngajak dia pulang, waktu tup udah nunjukin 5 Sore, dan gua juga udah ada janji ama temen nanti.

"Sayang nanti aku ada janjian sama temen ku di club deket komplek, gimana aku boleh dateng gk?" Tanya gua ke dia

"Iya boleh kok tapi ada syaratnya" katanya

"Apa syaratnya sayang?" Tanya gua ke sifa.

"Ke satu Beliin aku coco yang banyak dan yang ke dua km jangan macem macem----" terus dia naroh salah satu tangan gua ke perutnya.

"Disini ada calon bayi kita yang masih butuh kasih sayangmu" lanjutnya.

Gua pun berhentiin mobil di tepi , gua menelungkup wajahnya dengan menggunakan kedua tangan gua sambil gua lihat kedua wajahnya.

"Sayang, gua selalu ingat akan hal itu, sekarang tanggung jawab ku adalah km dan calon bayi kita, km jangan kawatir lagi ya" ucap gua

"Gua sayang lo dan gua cinta banget lo, sifa arion dwija" lanjut gua.

Gua pun meluk dan ngecium keningnya.

Gua langsung tancap gas menuju rumah sifa, setelah sampai rumah sifa gua langsung ngasih kabar ke temen temen gua lewat grub chatt rahasia gua


Mpshhh ah

Bayu. AAP
Gercep oy

Bastian.A
AADG

Kelvin.Dikt@pr@ja
Alay su @Bastian.A

Bayu.AAP
Udah oy malah curhat di grub, gimana dah beres kawan kawan?

Kelvin.Dik@pr@ja
mata lo curhat @Bayu.AAP, udah siap nyet , tinggal lo aja yang ngarahin.

Bastian.A
Iya udah siap tinggal lo aja bay yang ngarahin, nanti lo harus nraktir kita @Bayu.AAP, iya gk@Kelvin.Dikt@pr@ja

My Boyfriend Is My Childhood FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang