Kringggg
Bel istirahat telah berbunyi saat nya mereka mengisi perut.
"bim kantin yukk laperr", ajak reyna.
Bima mengacak pelan rambut reyna sambil tersenyum yaa senyum itu lahh yang selalu membuat reyna meleleh.
"ehh pan, dod kantin kaga? ", tanya bima pada kedua makhluk itu.
"ye iyaa lah jubaedah laper nih perut akuu bang", jawab affan sambil mengelus perutnya.
"iya lah kuyy baby baby kuuu kita ke kantin", ajak dodi.
"NAJISUN", jawab affan, bima, reyna bersamaan. Yahh satu kata untuk mewakili ke tersayangan mereka pada dodi hahah.
"kok gituu sihh au ah bang dodi marah sama kalian". Kemudian dodi berjalan mendahului.
"gak waras"
"sinting"
"tolol"
Yahh seperti itulah pujian mereka terhadap babang dodi sayang.
Mereka bertiga berjalan mengejar dodi yang lebih dulu menuju kantin.
"Reynn yuhuuu", Teriak teman teman reyna. Yaa mereka adalah Dara dan Kayla meskipun beda kelas tapi mereka kemana mana selalu bareng.
Reyna menoleh kearah dara dan kayla begitu juga bima dan affan yang juga menoleh ke arah kedua cewek cewek itu.
"ehh hayy ke kantin bareng kita yukk", ajak reyna pada dara dan kayla.
"AYOK", jawab dara dan kayla bersamaan.
Sampai di kantin mereka melihat dodi yang duduk bangku pojok sambil melambai lambaikan tangannya pada mereka. Lalu mereka duduk di bangku itu. Reyna duduk di samping bima.
"mau makan apaa hm? ", tanya bima pada reynaa.
"akuu mauu makan hati kamuu ajah deh bangg", sahut Dodi dengan nada alaynya. Membuat siapa punn yang mendengarnya pasti pengen muntah. Affan yang mendengarnya pun menjitak jidat dodi.
Tukk
"yeee dodol si bima nanya reyna bukan lo elah", ujar affan.
"ishhh auu sakit goblok", jawab dodi sambil mengelus ngelus jidatnya.
Sedangkan bima, reyna, dara, dan kayla terkekeh melihat pertengkaran dua sejoli ini.
"berisik lo pada mau makan apaa keburu bell nih", tanya kayla.
"ehh bebeb kayla aku nasi goreng sama es teh ajaaa yaa", jawab dodi.
"yang lain? "
"samain ajah deh "
"oke dehh"
"samaa aku bebb", ajakk dodi.
"serah lo"
Kemudian kayla dan dodi pergi menuju stand penjual nasi goreng yaituuu mang asoyyy.
"reyn nanti malem gue jemput jam 7 yaa", ajak Bima pada reyna dengan lembut.
"mau kemanaa bim? ", tanya reyna.
"pasar malem mau? "
"okee gue mauu ", jawab reyna dengan antusias seraya tersenyum lebarr. Bima terkekeh melihat sahabat satunya ini sangat senang ketika diajak kepasar malam dan mengacak pelan rambut reyna.
"aduhh abangg affan mau dong digitu innnn sama abang bim bim seyeng", sahut affan yang merasa kehadirannya di tiadakan oleh mereka berdua.
"gajelas sumpa", sahut dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
Teen FictionPersahabatan antara perempuan dan lelaki yang sudah terjalin sejak lama tak mungkin salah satu dari mereka tak memendam rasa pada salah satunya?? Seperti pada reyna dan bima "reyn... ", panggil bima dengan lirih memandang manik mata reyna "hmmm? "...