"Yeoboseyo.."
Terdengar suara yang sangat khas bagi Karin di telinganya.
"Na.. Namjoon.." jawab Karin terbata-bata.
"Sayang, ada apa kau tiba-tiba menelponku?" tanya Namjoon.
"A.. Anhi.. Geu.. Geunyang.." jawab Karin.
"Oya, bagaimana kabar dua ksatria kembar kita?" tanya Namjoon yang terdengar sedikit bersemangat.
"Mereka... Sedang bermain game" jawab Karin.
"Bermain game?" tanya Namjoon lagi.
"Um.. Ne.. Aku.. Aku membawa mereka ke Daegu" jawab Karin.
"Kau di Daegu? Sekarang?" tanya Namjoon sedikit mendesak.
Karin melirik ke arah Maya sekilas.
"Ne.." jawab Karin singkat.
"Sejak kapan kau ke Daegu?" tanya Namjoon.
"Kemarin.. Semalam aku menginap di rumah Maya. Dan sekarang aku membawa mereka bermain di Mall Daegu" jawab Karin.
"Humm.. Baguslah, jadi kau tidak kesepian selama ku tinggal" ucap Namjoon, seakan ada perasaan lega dari nada bicaranya.
"Ne.." jawab Karin.
Mereka terdiam sesaat.
"Eum.. Kau sudah makan?" kini giliran Karin yang bertanya.
"Aku tadi sudah sarapan di hotel. Tapi untuk makan siang... memang belum. Saat ini aku sedang di perusahaan, menunggu rapat penandatanganan kontrak kerja sama. Orang itu belum datang, jadi aku masih menunggu. Mungkin setelah semuanya selesai aku akan makan siang" jelas Namjoon.
"Jaga kesehatan mu baik-baik" ucap Karin.
Namjoon terkekeh.
"Tentu saja. Kau juga, jaga kesehatanmu!" balasnya.
Karin tampak tersenyum.
"Haahh.. Aku menyesal tidak bisa mendampingi kalian liburan, padahal saat ini Changbin dan Hyunjin sedang libur sekolah.." sesal Namjoon.
"Tidak apa-apa, kau kan sedang banyak kerjaan.." ucap Karin menenangkan suaminya.
"Ya, kau benar.. Huuuff.. Aku janji setelah aku pulang nanti kita akan pergi liburan, okay?" ucap Namjoon.
"Benarkah??" tanya Karin antusias.
"Tentu. Kita akan bersenang-senang!" jawab Namjoon.
Karin hampir melompat kegirangan mendengar hal itu.
"Ah, sayang, aku tutup dulu ya. Pemimpin perusaan itu telah datang. Kita sambung lagi nanti.." ucap Namjoon.
"Namjoon aah.." terdengar suara wanita dari seberang sana.
Deg..
Jantung Karin tiba-tiba berdegup kencang.
Terdengar pembicaraan sekilas antara Namjoon dan wanita yang diyakini Karin sebagai sektetaris nya Namjoon itu, dan tak lama kemudian sambungan telpon mereka terputus.
"Sudah ku duga ia ikut ke sana" gumam Karin.
"Siapa?" tanya Maya penasaran.
"Sekretaris itu.." jawab Karin
🐢🐢🐢🐢
Di sisi lain sebuah kota, tampak seorang lelaki berjas hitam dengan rambut yang tertata rapi sedang berjalan di koridor sebuah Mall, didampingi oleh seorang wanita berambut pirang di sampingnya. Dari penampilannya saja, sudah dapat diketahui bahwa mereka bukanlah orang dari kalangan biasa. Terbukti dengan banyaknya wanita yang terpaku saat sang lelaki berjalan melewatinya. Tampan, kaya, dan berwibawa. Apa lagi yang kurang? Ditambah dengan wanita cantik yang terlihat sexy dengan balutan blezer dan rok pendek berwarna merah berjalan mendampinginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min PD x CEO Kim Family
FanfictionSetelah sekian lama tidak bertemu, kini keluarga Min PD dan CEO Kim kembali dipertemukan.. Namun.. Dengan masalah mereka masing-masing..