Sehun melihat keluar kaca sembari menyeruput kopi, sebentar lagi jam bubar anak sekolah dan dia begitu ingin melihat Chaera setelah sekian lama. Dia selalu datang kesini demi melihat anak itu tapi anehnya tidak setiap hari dia bisa melihatnya entah karena sedang ada kerjaan atau Chaera pulang lebih cepat dari biasanya. Johnny hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan sahabatnya ini, entahlah masih sangat tidak masuk akal bagaimana Sehun bisa sangat menyukai Chaera.
Johnny datang menghampirinya " Aku akan pergi menjemput Kaylee. Apa kau mau ikut? "
Raut wajah Sehun berubah senang dan matanya berbinar seolah dia baru saja memenangkan undian uang ratusan juta won, kenyataanya dia bahagia karena bisa bertemu lagi dengan Chaera setelah sekian lama. Mereka pergi ke sekolah dan kurang dari lima menit menunggu, anak anak mulai berhamburan keluar termaksud Chaera.
Semua anak sudah di sambut oleh orang tua masing masing dengan gembira termaksud Kaylee tapi anak itu justru terlihat kebingungan melihat kesana dan kemari karena belum ada yang datang untuk menjemputnya. Sehun sendiri tidak mengerti kenapa ibu dan keluarga yang lain seringkali datang terlambat. Johnny menghampiri Chaera yang hanya berdiri, dia mencoba mendekat tapi anak itu malah kabur sengaja menghindar.
" Chaera tidak mau bermain bersamaku hari ini " cerita Kaylee.
" Kenapa? " tanya Johnny penasaran.
" Tidak tahu kenapa "
Sehun tidak bisa melepaskan pandangan dari Chaera kemanapun anak itu berjalan dan menghindari setiap orang yang berusaha mendekatinya, dia bahkan memilih kembali masuk ke dalam gedung sekolah. Sehun belum puas karena tidak bisa bicara dengan anak itu lagi tapi melihat Chaera saja sudah membuatnya senang.
-------------
Jessica bukan sengaja menjemput anaknya telat tapi karena dia bekerja di restoran milik keluarganya yang sangat ramai sampai terkadang lupa, kadang dia harus meminta anggota keluarga lain seperti Jaehyun untuk menjemput Chaera. Anaknya sendiri tidak pernah marah atau menangis meskipun kadang baru di jemput satu jam lebih lama dari jam pulang. Semenjak bercerai, Jessica juga harus mencari uang karena itu dia membantu bekerja di cabang terbaru restoran baru milik keluarganya mengurus keuangan.
Jessica berlari cepat saat menjemput Chaera merasa bersalah karena baru bisa datang sekarang tapi anaknya begitu pengertian dan selalu memaafkan ibunya yang sibuk. Kalau harus jujur, Chaera juga lebih senang pulang paling terakhir daripada harus melihat anak anak lain yang di jemput oleh ayahnya. Meskipun selalu berkata tidak ingin bertemu dengan ayahnya lagi, hati kecilnya ingin merasakan dan menunjukan kepada teman teman lain kalau dia juga punya seorang ayah dengan konsekuensi dia akan di anggap pembohong karena sempat mengatakan kalau ayahnya sudah meninggal. Chaera bahkan tidak ragu saat mengatakan kalau ayah meninggal karena jatuh dari pesawat, tenggelam di laut dan berbagai alasan lain.
" Chaera-ya maaf mommy telat " ujar Jessica menyesal.
Chaera menggenggam tangan ibunya mengatakan kalau dia mengerti. Satu kenyataan menyedihkan anaknya terpaksa harus menjadi lebih dewasa dari anak lain seusianya tetapi itu sangat membantu dan mempermudah Jessica.
" Mommy tadi ada Sehun uncle " cerita Chaera saat mereka dalam perjalanan pulang. Jessica semakin penasaran siapa sosok paman yang anaknya ceritakan.
" Oh ya? Kenapa paman itu datang? " tanya Jessica.
" Tadi uncle datang bersama ayah Kaylee untuk menjemputnya "
Jessica merasa bersalah karena Chaera tidak pernah merasakan di jemput oleh ayahnya sejak dulu bahkan sekarang. Chanyeol terlalu sibuk bekerja atau makan siang bersama ibunya untuk sekedar meluangkan waktu menjemput anak mereka dulu. Dia tidak mengerti bagaimana setiap pesannya hanya di baca tanpa pernah ada balasan padahal Jessica seringkali menceritakan atau mengirimkan foto Chaera kepada mantan suaminya itu. Apa yang sebenarnya membuat dia begitu acuh kepada darah dagingnya sendiri? Jessica tidak bisa mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Whole Love
RomanceSehun jatuh cinta pada seorang janda dengan masa lalu yang kelam.