Chapter 4

591 63 55
                                    

Chaera memang keluar dari kamar tapi dia masuk ke kamarnya dulu, mendengar kedua orang tuanya saling menyalahkan satu sama lain dengan berteriak. Kenangan buruk yang harus terulang lagi dan akan terus terulang setiap kali dia bertemu dengan ayahnya. Chaera merasa takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada ibunya karena itu dia memilih berada di sini mendengarkan semuanya, ketakutan terbesar adalah ayahnya menyakiti ibunya lagi.

Jessica pernah mengatakan untuk meminta bantuan orang dewasa saat takut atau butuh bantuan karena itu dia menghubungi Sehun melalui smart watch miliknya saat mendengar suara pukulan dari kamar sebelah. Chaera takut sekali sesuatu terjadi pada ibunya dan berpikir Sehun bisa datang kesini untuk membantu.

" Uncle " panggil Chaera saat Sehun menjawab panggilannya, seharunya dia langsung menceritakan semuanya tapi anak kecil itu begitu khawatir dan ingin mengetahui bagaimana keadaan ibunya di dalam sana.

Tangisannya pecah saat melihat Jessica keluar dari kamarnya dengan selamat, dia merasa lega dan senang di saat bersama karena sesuatu yang buruk tidak terjadi pada ibunya. Jessica langsung memeluknya erat mengatakan dirinya baik baik saja dan tidak ada yang terjadi. Bagaimana mungkin Chaera percaya saat dia bisa mendengar ayahnya memukul ibunya tadi? Dia tahu lagi lagi ayahnya menyakiti ibunya dan itu akan terus terjadi setiap kali mereka bertemu. Chaera jadi semakin membenci ayahnya karena ini.

Chanyeol mendekat berusaha menarik Chaera untuk memeluknya merasa bersalah karena selama ini dia tidak tahu kalau anaknya mengerti apa yang terjadi di antara kedua orangtuanya. Chaera berteriak histeris tidak ingin bersama Chanyeol, sekeras apapun ayahnya menarik dirinya. Chaera berusaha kuat untuk bersama dengan Jessica.

" Mommy, mommy, mommy!! " Chaera berteriak histeris terus memanggil Jessica. Teriakan yang menghebohkan seisi rumah sampai Nyonya Park yang baru kembali saja langsung datang mencari tahu apa yang terjadi, dia bisa menilai kalau cucunya tidak ingin bersama ayahnya.

Chanyeol masih berusaha setidaknya dia ingin menenangkan anaknya tapi ibunya mulai turun tangan dan menahannya " Sudahlah tidak perlu anak itu, aku sudah bilang cucu perempuan memang tidak berguna "

Jessica yang mendengar itu begitu murka. Tidak bisakah mantan mertuanya lihat kalau Chaera sudah terluka dan sedih? Masih saja dia harus mendengarkan kata kata menyakitkan dari neneknya sendiri. Dia langsung membawa Chaera pergi meninggalkan rumah ini.

Chanyeol hendak menyusul bagaimanapun dia tidak membiarkan anaknya pergi begitu saja, dia masih ingin bersama Chaera tapi lagi lagi ibunya ikut campur dan menahan. Kalau saja Chanyeol pria yang punya pendirian seharusnya dia tidak mendengarkan ibunya dan pergi menemui Chaera.

" Eomma, aku harus menemui Chaera. Aku harus menjelaskan...... "

" Tidak perlu, jangan menemuinya lagi karena dia tidak mau bersamamu "

" Bukan begitu eomma Chaera menderita depresi.... "

Nyonya Park tertawa tidak percaya apa yang baru saja anaknya katakana " Depresi? Apakah anak kecil bisa depresi? Aku tidak pernah mendengar itu sebelumnya. Hidup anak kecil hanya bermain, makan dan tidur saja. Apa yang membuat Chaera depresi?

Bagaimana cara menjelaskan kepada nenek tua ini kalau Chaera depresi karena pertengkaran kedua orang tua, sikap kasar ayahnya dan juga kata kata kejam yang di dengar dari kakek dan neneknya. Kehidupan sebagai anak kecil seharusnya menyenangkan tapi tidak bagi Chaera yang harus menjadi korban dari hubungan tidak baik orang tuanya.

" Chaera sudah pergi ke psikolog dan dia memang mengalami depresi "

" Tidak ada hal semacam itu, aku yakin Jessica saja tidak bisa mengurusnya dengan baik dan jangan pernah berpikir membawanya ke rumah ini lagi. Aku tidak butuh cucu perempuan. Lupakan Chaera dan mulai berkencan agar kau bisa memberikan cucu laki laki "

A Whole LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang