Jaemin fokus ngeliatin punggung lebar yang jaraknya dua meja di depannya itu. Gak merhatiin Pak Leeteuk yang ngoceh di depan kelas.
"Echan, kok Nana baru tau ketua kelas kita namanya Jeno?"
Haechan yang denger suara Jaemin nanya langsung gelengin kepalanya pelan.
"Echan juga baru inget tadi Na. Abisnya kan kita manggil dia Pak Ketu."
"Oh iyaa! Ganteng gak yaa?"
"Gak inget mukanya, kan dia tetep pake kaca mata, masker sama topi. Udah berasa Lee Nojaem membernya NCity, iyuuuhhh."
Jaemin nabok kembarannya. Enak aja, masa Jeno di iyuhin?!
"Anak anak ayo fokus dulu. Kita bagi kelompok ya!"
Suara Pak Leeteuk bikin satu kelas langsung diem. Harap harap cemas pada teman sekelompok mereka.
"Berpasangan ya."
"Ya Pak!"
"Jinyoung dengan Sanha. Somi dengan Hyunjin. Renjun dengan Haechan lal--"
Pak Leeteuk asik sebutin nama anak muridnya yang udah dia bagi kelompoknya.
"Terakhir ketua kelas bersama Jaemin ya."
"IYAAA!!"
"Nah, nanti ketua kelas tolong ambil pembagian materi diruang guru. Sekarang kalian boleh bersama pasangan kelompok kalian."
Ketua kelas alias Lee Jeno udah misuh dari tadi sampe gebukin Jinyoung yang ikutan misuh gara gara digebukin Jeno.
"Anjing Jen! Sakit!"
"Diem bangsat!"
"Yaudah sih, kesempatan! Pepet aja si Jaemin."
"Gak ngerti perasaan temen lu, dasar bajigur!"
"Yeuu malu sama otot nyet!"
"Bang--"
"Pak ketu??"
Jeno langsung melotot pas denger suara lembut disampingnya.
"Anjing!"
SUMPAH INI JENO NGOMONGNYA PELAN BANGET, JAEMIN GAK BAKAL DENGER!
Tapi sepertinya salah, buktinya Jaemin sekarang cemberut terus jewer telinga Jeno gak pake izin.
"Tadi ngomong apa?!"
"ATATATATATATA NA SAKIT NA!!"
"Biarin! Tadi siapa suruh ngomong begitu?!"
"Yakan ta--ATATATATA IYAA NA IYAA AMPUN, LEPAS YAA."
Jaemin lepas jewerannya ditelinga Jeno terus ngeliatin Jeno yang udah bebas dari masker yang biasanya nutupin hidung sampe dagunya Jeno.
"Anjing! Jangan maju dong bibirnya, mana kuat?!"
Jaemin liatin Jeno terus bikin yang diliatin pengen modar aja. Gak kuat Jeno tuh.
"Kalo di liat liat~"
Jeno liatin Jaemin yang lagi senyum sampe matanya nyaris ilang. Manis banget Tuhan~
"Nono ganteng yaa. Nana jadi suka, hehe."
HA?!
GIMANA?!
TADI JAEMIN BILANG JENO APA?!
APA?!
HAHAHA
HAHa
ha
"LOH KOK NONO MIMISAN?!"
"BANGSAT WOEY PAK KETU KENAPE LAGI MANEH?!"
"NONO JANGAN MATI DULU!!!!"
lanjut nanti
[chapter tanpa surat berisi keju:)
FYI ini konsep updatenya tiap hari, sebenernya. Tapi ya gitu, wkwkwkwk]16/01/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Januari [NoMin]
Short StoryIni bukan lagi tentang Jaemin yang mendapat surat cinta dari Jeno. Ini tentang kehidupan yang berputar dan terkadang diluar harapan manusia. Season 1 : COMPLETE Season 2 : ON-HOLD BxB NoMin MarkHyuck AU