21

3.9K 540 30
                                    

Nana yang cantik,
Nana yang manis,
Nana yang baik hati.
Jangan marah lagi yaa.
Aku minta maaf.

-J-

.

.

.

"Belum maafan sama Jeno?"

"Echan juga belum maafan sama kak Mark!"

"Udah kok."

Jaemin melotot kearah kembarannya dengan mulut penuh nasi goreng buatan Jeno.

Iya Jaemin emang gitu. Gak mau maafin Jeno tapi makanan yang Jeno kasih selalu di habisin.

"Kok Nana gak tau?! Emang Echan kapan ketemu kak Mark?!"

Haechan ketawa lucu liat Jaemin ngomel dengan mulut penuh nasi goreng. Muncrat sih nasi gorengnya tapi Echan gak marah, soalnya kembarannya jadi makin lucu.

"Kan waktu dirumah sakit, ada Nana sama Jeno juga kan waktu itu."

"Ihh kirain ada ketemu lagi!"

Haechan menggeleng lalu membuka mulutnya menerima satu sendok nasi goreng yang disuapin Jaemin.

"Gak ada. Echan males ih liat kak Mark. Apalagi liat kak Koeun."

"Koeun siapa? Nana cuma tau kuntilanak sekolahan lagi ngintilin kak Mark."

Mata Haechan melotot, "KAK MARK DI INTILIN SETAN DONG?!"

Jeno langsung noleh kearah meja si kembar waktu denger Haechan teriak. Dia liat Jaemin ngangguk semangat sampe bikin rambutnya ikut gerak.

"Lucunya suka gak ngotak, tahan Jen! Kalem!"

Jeno langsung senyum pas liat Jaemin ngeliat dia.

"Nono jangan senyumin Nana! Kita masih marahan ya!"

Hilang sudah senyum Jeno. Jeno ngeliat Haechan yang panik disamping Jaemin dan Jaemin yang balik anteng makan nasi gorengnya.

"Aduh Jaemin kok kalo makan makin lucu?! Pipinya gembung gitu kayak bakpao, jadi pengen gigit~"

"Nana! Nana dikelas dulu sama Jeno ya. Echan mau ke kak Mark dulu!"

"Mau ngapain Chan?"

Maaf ya, Jeno agak kepo saudara saudara.

"Kata Nana, kak Mark diintilin kuntilanak sekolahan! Echan mau bawa kak Mark ke rumah sakit dulu biar setannya pergi!"

Hah?!

Gimana?!

Aduh tolong dong, otak Jeno gak nyampe ini. Maksud Haechan apaan?!

Gak sempet nanya lagi, Haechan lari ninggalin Jaemin sama Jeno berduaan dikelas. Jam istirahat soalnya, kantin dulu baru yang lain.

"Hehehe"

Jeno liatin Jaemin yang lagi ketawa bingung sebelum sadar tingkah isengnya Jaemin.

"Na, sengaja ya?"

Jaemin ngangguk, "Iya biar Echan sama kak Mark baikan."

"Kalo kak Mark jahat lagi gimana?"

"Ya gampang. Potong aja masa depannya, selesai~"

Jeno merinding. Gak pake bohong!

Jeno ngeliatin Jaemin yang juga liatin dia dengan tangan di dagu ditambah senyum manis yang bikin Jeno tambah ambyar.

"Lagian, Nana kangen Nono. Emang Nono gak kangen Nana?"

Ya Tuhan, mati aja Jeno tuh. Kenapa?! Kenapa Jaemin manis banget?! Itu kepala dimiringin terus senyum manis ditambah mata yang ngedip ngedip polos bikin oknum Jaemin makin manis tujuannya untuk apa?!

"No~ kangen~ Peluk~~~~"

JEN?! YANG KUAT JEN!!! AYO JEN, JANGAN MALU MALUIN LAGI! BUKTIKAN KAMU SEORANG SEME!

"Jeno kok mimisan lagi?!!!"

ALAH SAMPIS! GOBLOK JENO!
















lanjut nanti
[ini chap 21, bulan januari tinggal 6 hari. kencangkan sabuk pengaman gaes, kita ngebut!]

25/01/2020

Januari [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang