"Udah jangan nangis Nana."
"Gak bisa hiks~ Nana jahat huweeee!!!"
Haechan ketawa denger Jaemin yang makin kenceng nangisnya. Dia ngelus lembut rambut Jaemin sedangkan Jaemin makin erat meluk dia.
Mereka lagi dikamar, dan Jaemin baru aja cerita semua mimpinya ke Haechan. Haechan cuma bisa ketawa denger semua cerita Jaemin.
"Echan gak benci Nana kan?"
"Enggak dong. Masa Echan benci Nana."
"Gak boleh benci-bencian yaa~ Kan kita kembar."
"Iyaa~"
Haechan senyum tipis sambil tangannya tetep ngelus rambut Jaemin lembut. Dia nyanyi pelan supaya Jaemin bisa tidur. Kasian Jaemin gara-gara mimpinya dia jadi susah tidur nyenyak.
Gak lama Haechan bisa ngerasain Jaemin yang udah jatuh tidur. Nafasnya teratur, matanya ketutup rapet. Haechan liatin muka Jaemin lembut, "Kita emang gak kembar Na."
Haechan gak berani ngeluarin semuanya. Karena nyatanya dia bener-bener di kurung di kamar belakang dan besoknya dia baru tau kalo dia bukan bagian dari keluarga Seo.
Mama sama Papanya sendiri yang bilang. Mereka bilang Haechan udah dewasa dan harus tau masalah ini. Dan pas dia tau Jaemin bisa mimpiin hal yang sama, kalo mereka sebenarnya bukan kembar bikin Haechan takut.
Haechan gak takut mati. Haechan cuma takut dibuang.
.
.
.
"Jeno?"
Jeno senyum manis pas dia liat Jaemin yang jalan bareng Haechan di koridor kelas mereka.
"Hai Nana. Bisa ikut aku sebentar? Aku mau kasih kamu sesuatu."
"Tapi Echan--"
"Nana, Echan bisa sendiri."
Haechan dorong Jaemin sampe nabrak badan Jeno, "Echan!"
"Hehehe, bawa aja Jen. Tapi hati-hati, Nana lagi galak!"
Jaemin melotot, "Echan!!"
Haechan ketawa terus lari ninggalin Jeno sama Jaemin ditengah koridor.
"Ayo!"
"Kemana?"
"Temenin aku basket sebentar."
Jaemin akhirnya ngangguk terus nurut pas di gandeng Jeno. Jaemin ketawa pelan bikin Jeno ngelirik dia, "Kenapa Na?"
"Tangan Jeno keras, banyak ototnya ya?"
Jeno ketawa, "Iyalah, buat linduin Nana nih."
Jaemin senyum malu terus dia inget mimpinya kemarin, dia liatin pacarnya intens, "Jeno, Nana bisa minta tolong?"
"Apa?"
Jaemin nepuk lembut lengan berotot Jeno, "Jeno bisa jugakan jagain Echan?"
Jeno liatin pacarnya bingung, "Kan ada kak Mark."
Jaemin senyum tipis, "Jeno kan jagoannya Nana~ Ya Jeno yaa, please~"
Jeno ketawa terus ngangguk, "Iyaa, buat Nana apa sih yang enggak?"
Jaemin senyum lebar terus nyium pipi Jeno bikin Jeno kaget.
"Makasih Jeno~ LOH KOK MIMISAN?!"
Jen, seriusan nape? Masih aja lo selemah itu?! Malu sama otot goblok!
*******
Hampir seminggu gak main ke Januari, hehe maaf yaaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Januari [NoMin]
Short StoryIni bukan lagi tentang Jaemin yang mendapat surat cinta dari Jeno. Ini tentang kehidupan yang berputar dan terkadang diluar harapan manusia. Season 1 : COMPLETE Season 2 : ON-HOLD BxB NoMin MarkHyuck AU