23

3.7K 485 15
                                    

Nono!
Kaget ya? Ini Nana loh~
Karena kemarin Nono sering kasihin Nana makanan, sekarang giliran Nana bikinin Nono makanan.
Dimakan yaa nasi gorengnya.
Udangnya udah Nana banyakin!!
Harus habis!
Kalo gak habis nanti Nana marah!

-nana-

.

.

.

Jeno tidak gila kawan kawan. Percaya kata kata saya. Ya kalo sekarang kalian liat dia lagi senyum gak jelas sambil meluk kotak makan Jeno tetep gak gila.

Otaknya aja yang lagi rada koclak.

Jeno liatin kotak bekal ditangannya sama Jaemin bergantian. Aduh dimasakin kesayangan, mimpi apa Jeno semalem?!

Mereka berdua lagi duduk ditaman belakang sekolah. Mau makan siang bareng. Mark sama Haechan nanti nyusul. Mereka lagi beli susu pisang favorit sikembar.

"Nono, bekal dari Nana gak dimakan?"

Terlalu asik berkhayal Jeno sampe lupa makan. Untung gak lupa diri.

"Dimakan kok!"

Jeno buru buru buka tutup kotak bekal di pangkuannya terus makan nasi goreng buatan Jaemin.

"Enak?"

"Enak! Udangnya berasa banget!"

Jaemin senyum terus dia ngelambaiin tangannya semangat pas liat kembarannya dateng.

"Echan!!!"

"Nana!!!"

Mark senyum gaje dibelakang pacarnya pas liat pacarnya itu lari. Gemes, yang dibelakang goyang goyang.

APA YANG GOYANG MARK?!

Mark liatin sepasang anak kembar di depannya yang lagi asik ngobrol sebelum liat Jeno yang lagi asik makan.

Gak ada yang aneh sampe Mark liat Jeno yang mulai garukin lehernya terus tangannya yang nyuapin nasi goreng penuh udang.

UDANG?!

"Jeno bego! Lu alergi udang!! WOEY!!"

Mark nepok tangan Jeno sampe kotak bekal di pangkuan Jeno jatoh. Jeno mau protes tapi badannya gatel. Lidahnya juga kaku.

Jaemin sama Haechan jadi ikutan panik.

"BEGO! WOEY AH! JENO?!!"

Dan makin panik waktu Jeno gak bisa nafas terus pingsan.




















lanjut nanti
[Jeno sekarat terus mati. Nanti Mark ukenya ada dua, hohohoho~
Triple update dimalam minggu khusus buat para jomblo~
Sampai jumpa besok~]

25/01/2020

Januari [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang