Jeno lari ke ruang ICU. Dibelakangnya ada keluarga Haechan sama Mark yang ngikutin dia. Jeno dari jauh liat 4 cewek yang nangis sesenggukan di depan ICU.
"Haechan gimana?!"
Yeri ngedongak dan liat Jeno yang panik, "Kekurangan darah, stok abis dan tadi dia sempet pergi sebentar tapi balik lagi."
Jeno balik badannya liatin keluarga Haechan, "Kalian gak mau donorin darah buat dia?"
Keluarga Haechan nundukin kepala bikin Jeno ketawa gak percaya. Dia liatin pacarnya, "Na?"
"Maaf Jeno."
"Bangsat! Lo berempat gak ada yang bisa?!"
Jeno nanyain 4 kakak kelas ceweknya. Mina langsung liatin Jeno tajem, "Kalo bisa gue udah donor dari tadi!"
"Permisi, bagaimana dengan donor darahnya?"
Jeno noleh kearah perawat yang nanya, "Tunggu bentar."
Jeno liatin keluarga Haechan lagi, "Kalian serius gak mau nolong Haechan?!"
"Golongan darah kami beda."
"Tapi Haechan keluarga kalian!"
"BUKAN! HAECHAN BUKAN SIAPA-SIAPA!"
"NA!"
Jaemin jongkok terus nangis kenceng. Dia benci! Dia benci liat Jeno yang khawatir sama Haechan.
Perawat tadi nepuk pundak Jeno bikin cowok itu noleh, "AB negatif ya Mas. Tolong segera."
Jeno ngumpat dalem hati, pantes aja susah! Dia liatin keluarga Haechan, "Gak peduli Haechan siapa, tapi dia keluarga kalian. Dan lo Mark, lo diem aja? Atau ini yang kalian semua mau? Haechan meninggal? Iya?!"
Johnny maju terus natep Jeno tajem, "Jangan semba--"
Omongan Johnny kepotong pas denger alarm dari arah ICU disusul sama dokter dan perawat yang lari masuk kedalem sana.
Jeno liatin kakak kelasnya yang nangis lagi, "Disana gak cuma ada Haechan kan?"
Gak ada yang jawab dia selain suara tangis yang makin rame kedengeran. Jeno pusing apalagi pas dokter yang masuk tadi keluar terus jalan ke mereka.
"Kita semua sayang dia, tapi Tuhan lebih menyayangi umatnya. Relakan dan doakan dia mendapat tempat yang baik disisinya."
*****
Hallo~
singkat aja dulu, tes ombak😁 nanti kita ketemu lagi😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Januari [NoMin]
Short StoryIni bukan lagi tentang Jaemin yang mendapat surat cinta dari Jeno. Ini tentang kehidupan yang berputar dan terkadang diluar harapan manusia. Season 1 : COMPLETE Season 2 : ON-HOLD BxB NoMin MarkHyuck AU