06

1.8K 248 7
                                    

"Kamu kenapa diem diluar Chan?"

Haechan senyum tipis liat Jeno yang baru balik dari kantin. Jeno abis beliin makanan buat Herin yang pingsan pas dia liat Haechan masih berdiri didepan ruang UKS.

"Gapapa kok. Oiya Jeno, aku titip salam sama Kak Herin ya. Maaf gak bisa nengokin, ada tugas hehe."

"Kamu masuk bentaran aja kenapa sih? Gak mau nengokin kakak sendiri?"

Jeno agak kesel pas liat Haechan gelengin kepalanya terus ketawa. Menurut Jeno ketawa Haechan kali ini aneh, ada yang dia tutupin.

"Sana masuk. Nanti di cariin Nana. Aku pamit ya, bye!"

Jeno mau nahan tapi gak sempet soalnya Haechan udah lari ninggalin dia. Dan kalau Jeno gak salah liat, Haechan sempet ngusap pipinya cepet. Dia nangis? Tapi kenapa?

Dan Jeno dapet jawabanya begitu dia liat kedalem UKS. Jeno emang gak kenal Haechan sebaik Mark atau Jaemin. Tapi Jeno luar biasa marah pas liat Mark yang genggem tangan Herin erat sambil ngelusin kepala cewek itu.

Jeno juga liatin pacarnya yang keliatan gak masalah dengan itu. Jeno banting kresek yang dia bawa di depan tiga orang itu bikin mereka kaget.

"Loh Nono kenapa?"

Jeno liatin pacarnya bingung. Jaemin masih nanya kenapa? Harusnya dia yang nanya kenapa Jaemin gak misahin dua orang itu.

Jeno liatin mereka bertiga gak abis pikir. Dia liatin Mark terus ketawa sinis.

"Gue gak pernah tau kalo lo sebrengsek ini bang."

"Nono kenapa sih?"

"Ya mereka ngapain begitu? Pegangan tangan?! Bang Mark juga ngelus rambut Kak Herin gitu?!"

"Ya biarin aja!"

"Bang Mark pacar Haechan, Na!"

"Ya terus kenapa?!"

Jeno ketawa lagi, dia nunjuk Mark sama Herin yang cuma bisa diem, "Kalo lo berdua mau main api dibelakang Haechan, pikirin posisi kalian di hidup Haechan itu gimana!"

"Kamu kok belain Haechan?"

Jeno liatin pacarnya, dia gatau kenapa dia bisa semarah ini liat Haechan nangis gara-gara tiga orang ini.

"Terus siapa yang harus belain dia kalo semua orang yang dia percaya nusuk dia dari belakang kayak gini? Siapa yang harus dia percaya kalo semua orang yang dia sayang ternyata ngecewain dia dalam satu waktu? Siapa Na? Kasitau aku sekarang."

Jeno ketawa pelan pas gak ada yang jawab pertanyaan dia.

"Gue gatau kenapa gue bisa kayak gini ke dia. Bukan, ini bukan soal gue yang berpaling dari kamu Na."

Jeno bisa liat pacarnya yang mulai nangis tapi Jeno masih bisa ngerasain gimana sakitnya jadi Haechan.

"Cinta aku cuma satu dan itu udah buat kamu."

Jeno genggem tangan Nana lembut, dia juga ngasih senyuman ke pacarnya itu.

"Tapi aku tau, harus ada satu orang disamping dia saat semua orang yang dia perca--"

BRAK

"MARK! PACAR LO KEJATUHAN POT BUNGA!!"

"SIALAN!"

Gak, yang lari bukan Mark apalagi Jaemin atau Herin. Yang lari pertama pas denger teriakan temen Mark itu adalah Jeno.

******

Kayaknya bakalan sering disini deh diriku, harus cepet selesai ni soalnya😂

Januari [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang