"Nana! Liat Njun gak?"
Jaemin langsung buang muka pas kembarannya nanya temen sekelas mereka.
"Nana? Ihh ini Echan nanya!"
"Jangan teriakin Nana! Echan tuh dari kemarin sama Njun terus! Gak pernah sama Nana lagi! Kan Nana gak ada temennya, Nono lagi lomba basket dikota sebelah!"
"Tap--"
"Harusnya kalo gak ada Nono, Echan harus selalu ada buat Nana! Nanti kalo udah ada Nono, terserah deh Echan mau ngapain juga Nana gak peduli!"
Haechan langsung liatin kembarannya.
"Kamu itu egois ya lama-lama. Apalagi udah pacaran sama Jeno. Semuanya jadi serba Jeno. Kemarin pas kita ulangtahun, aku udah kasitau kamu dari jauh hari kalo aku pengen kita buat kue ulang tahun sendiri. Kamu iyain! Tapi akhirnya kamu pergi liburan sama Jeno berdua!"
Kelas yang tadinya rame langsung hening pas denger Haechan teriak. Jaemin yang diteriakin Haechan jadi kesel.
"Emang kenapa?! Echan iri gak di ajak liburan sama kak Mark? Jangan salahin Nono yang ajak Nana liburan dong!"
"Kamu sekarang jauh ya. Sebelum pacaran sama Jeno kita selalu berdua. Main berdua. Bahkan pas aku pacaran sama kak Mark, aku selalu luangin waktuku buat selalu sama kamu."
"Tapikan Nana sekarang ada Nono! Nana harus kasih perhatian ke Nono yang banyak! Gak kayak Echan yang gak perhatian ke kak Mark sampe kak Mark selingkuh!"
"Kak Mark gak selingkuh!"
"Iya! Soalnya Echan gak bisa perhatian! Echan jelek! Echan item! Echan gendut! Kenapa kak Mark mau pacaran sama Echan sih?!"
"NANA!!"
Renjun yang baru dateng langsung teriakin Jaemin yang ngata-ngatain kembarannya sendiri. Sedangkan Haechan udah gemeter badannya dari ujung kepala sampe ujung kaki.
Jaemin yang sadar sama kata-katanya langsung panik. Dia gak sadar ngeluarin kata-kata kayak gitu!
"Gapapa. Jaemin bener kok. Renjun, hari ini gak jadi dulu ya."
Abis ngomong gitu Haechan langsung pergi ninggalin kelas yang masih hening dan Jaemin yang udah mau nangis.
Renjun liatin Jaemin datar terus jalan kebangkunya. Ngambil satu toples bening yang di dalemnya ada beberapa kertas bentuk bintang.
Dia naruh toples itu di depan Jaemin yang udah nangis.
"Niatnya mau kasih kamu minggu depan pas kamu mulai karantina buat lomba tari. 100 kata penyemangat dari saudara kembarmu."
Jaemin makin nangis, apalagi pas Renjun ninggalin dia sambil ngomong pelan.
"Kalo kamu masih inget yang kamu hina barusan temen kamu berbagi rahim selama 9 bulan."
bersambung dulu~
kangen nana sama echan disini:(
tapi kubuat mereka berantem gapapa kan ya?!
iyadong, gapapa pasti:)))18/02/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Januari [NoMin]
Short StoryIni bukan lagi tentang Jaemin yang mendapat surat cinta dari Jeno. Ini tentang kehidupan yang berputar dan terkadang diluar harapan manusia. Season 1 : COMPLETE Season 2 : ON-HOLD BxB NoMin MarkHyuck AU