6.Kepercayaan

280 57 20
                                    

Happy Reading

"Aku hanya minta satu jaga kepercayaan dalam suatu hubungan apalagi jika kita LDR"

* * *

lanjutan dari part 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lanjutan dari part 5

Setelah 15 menit dalam perjalanan menuju ke mall, akhirnya kayla dan leon sampai di mall tersebut.

"Kay, kita mau kemana dulu? "Tanya leon saat ingin memasuki mall tersebut.

"Gimana kalau kita Shoping dan berkeliling keliling , terus main games dan terakhir kita makan di restoran mall ini oh ya sekalian temani aku ke toko buku mau beli novel"saran kayla mengenai pertanyaan leon tadi

"Oke syiap"setuju leon sambil bergaya seperti hormat hal itu membuat kayla tersenyum.

Mereka sedang shoping, kayla yang sedang memilih Baju, sepatu dan aksesoris lainnya sedangkan leon hanya mengikuti sahabat nya sekaligus mantan pacarnya ini.

"Leon, bagusan yang mana Warna Navy atau Pink?"Tanya kayla pada leon sambil menunjukkan baju pilihan nya.

"Yang Navy aja soalnya setahu aku dari kamu kecil itu baju kamu pink semua"jawab leon berdasarkan kenyataan.

"Tetapi yang warna navy gambarnya kurang bagus, sedangkan warna pink gambarnya pas banget sama perpaduan warnanya"balas kayla sambil melihat lihat gambar di baju pilihannya tersebut.

"Navy Aja"Jawab Leon.

"Pink aja deh"Ucap kayla dan mengembalikan baju navy pada tempatnya.  Sedangkan leon yang melihat nya hanya tersenyum, leon mengetahui betul sifat kayla .

Setelah Shoping mereka berdua main games di mall tersebut, terlihat senyuman mereka berdua yang sangat bahagia. Sepertinya leon sangat merindukan sahabat kecilnya ini.

"Kok aku main games masukkan bola basket kedalam Ring nya nggak masuk masuk kesal deh"ucap kayla kesal karena dari tadi dia memasukkan bola basket kedalam ring namun tak kunjung masuk.

"Main nya gini kay, jangan asal lempar aja"jawab leon sambil mengajarkan kayla memasukkan bola basket ke ring nya dan akhirnya kayla bisa melakukannya.

Setelah bersenang senang dan main game akhirnya mereka pergi kerestoran di mall ini untuk makan karena hari yang mulai gelap.

Saat mereka baru saja memilih tempat duduk, writers datang dan mencatat makanan dan minuman yang kayla dan leon pesan.

Selama menunggu pesanan mereka datang, leon bercerita tentang sekolahnya di luar negeri dan kayla setia mendengarkan cerita sahabatmya ini.

"Kay, gue mau nanya nih sama lo"Ujar leon setelah bercerita.

"Tanya apa kayak nya serius banget"jawab kayla ketika mendengar ucapan leon.

"kenapa saat gue diluar negeri dan ngehubungi lo yang jawab itu kak arsen tetapi lama kelamaan gue nggak bisa lagi ngehubungi lo dan lo nggak pernah balas chatan gue ataupun jawab telpon gue?"tanya leon pada kayla sedangkan kayla hanya bisa menunduk.

Devayla Story✔ ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang