Haiii gaesss!!!
Jadi aku mau kasih tau sama kalian khususnya pembaca Devayla.
Bahwa Cerita Devayla rencana nya akan aku terbitkan dan naskahnya sudah aku kirim ke salah satu penerbit.
Jujur sebenarnya awalnya aku tidak pernah berfikir untuk jadi Author/Penulis. Dari kecil aku memang punya hoby membaca dan mengarang tetapi kalau untuk menulis cerita itu dulu belum kepikiran.
Tetapi saat kelas 3 SMP aku pernah ikut lomba menulis cerpen online dan aku terpilih sebagai kontributor terpilih. Waktu itu aku seneng banget, namun syaratnya harus beli bukunya. Saat itu aku nggak beli bukunya bukan karena aku nggak mau tetapi you know lah aku hanyalah seorang pelajar yang butuh waktu lama buat nabungnya wkwk. Jujur aku tertarik sama buku itu dan pengen banget belinya mana ada ceritaku juga kan disana. Tetapi aku nggak tahu karena aku nggak beli bukunya cerpen ku ditulis nggak disana, tetapi aku tetap senang kok karena waktu itu dapat piagam nya. Terim kasih buat yang ngadain lomba, niat menulisku berawal dari sana.
Pada saat kelas 9 SMP aku mulai baca Wattpad dan saat kelas 1 SMA aku mulai nulis wattpad hingga saat ini.
Dah itu aja cerita tentang aku heheh. Nggak bagus? Maklumin aja ya, itu nyata loh tapi.
Oke gaes back to topik.......
Maaf banget judulnya aku ganti menjadi
Devayla Story
Jika naskah aku diterima oleh penerbit tersebut maka sebagian part akan aku hapus, tentunya kalian tahu hal itu untuk kepentingan penerbitan.
Oh ya aku mau kasih tahu kalau Naskah yang sudah aku kirim itu sudah di REVISI dan insha allah lebih bagus dari pada yang belum di REVISI sebelumnya.
Kelebihan Naskah yang akan di Terbitkan
1. Naskah sudah di Revisi jadi kemungkinan ada perbedaan sama cerita di wattpad aku.
2. Terdapat Diary Devano untuk Kayla yang juga sudah aku ubah menjadi lebih bagus.
3. Sudah ada Diary Kayla untuk Devano.
Segitu dulu info dari aku. Aku mohon doa nya semoga Novel aku diterima oleh pihak penerbit. Kalau nggak diterima ya aku harus intropeksi diri dulu dan memperbaiki kesalahan aku .
Terima kasih yang sudah bantu aku dan support aku sampai saat ini.
Jika nanti Naskah nya berhasil di terbitkan
Nanti akan aku kasih tahu dimana kalian bisa beli Novel nya dan cara-cara nya.
Ada yang mau nanya gitu?
Terserah deh tanya tentang apa aja. Tentang wattpad boleh. Mari kita saling berbagi.
Gimana belajar online nya?
Iya iya aku tahu wkwkwk.
Rada kenapa nih author nanya sendiri jawab sendiri dah lupain aja ya.
Yang pasti tetap semangatt gaisss,S E M A N G A T M E N U L I S
Bye
Sampai ketemu dilapak cerita aku yang lain bisa kalian cek di profil aku.Ig : @rahmiandini20_
KAMU SEDANG MEMBACA
Devayla Story✔ ( TERBIT )
RomanceSEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS Devano Elrenzy Alexanders seorang cowok yang sangat ganteng dan Cool . Devano mempunyai kembaran yang bernama Devina Elvresya Alexanders. Suatu hari devano meminta seorang gadis untuk menjadi pacarnya. Gadis tersebut ada...