7.Kembali

237 54 10
                                    

Happy Reading

"Kebaikanmu adalah satu alasan yang membuat aku jatuh cinta padamu dan senyumanmu yang membawa semangat dalam diriku"

* * *

Pagi ini adalah kepulangan devano ke tanah kelahirannya yaitu indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini adalah kepulangan devano ke tanah kelahirannya yaitu indonesia. Devano telah menghubungi kembarannya yaitu devina dan memberitahukan bahwa dia akan tiba di indonesia pada pukul 11.00 di suatu bandara.

Devina dan alvino sedang dalam perjalanan menjemput kayla dan della di rumah kayla.

Della tidur dirumah kayla untuk menemani kayla karena keluarga nya sedang pergi keluar kota untuk menghadiri suatu acara. Pertemuan dengan sahabat papanya di mundurkan minggu depan karena bersamaan dengan acara hari ini
Kayla memilih untuk tinggal saja dan dia telah mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut karena telah berjanji pada devina untuk menjemput kembarannya.

Orang tua kayla tidak mengetahui jika kayla telah berpacaran dengan devano yang tahu hanya kedua kakaknya saja.

* * *

Devina, kayla,  della dan alvino telah sampai di bandara mereka pergi menggunakan mobil alvino.

Pandangan kayla dkk (dan kawan kawan)  terus mencari dimana devano berada, karena tadi devano mengatakan kalau dia telah sampai. Pandangan kayla tertuju pada satu orang cowok dan satu orang cewek yang tengah melambaikan tangan kepada kayla dkk. Kedua orang itu adalah devano dan cewek tersebut entahlah kayla tidak mengenal nya.

"Devano gue kangen banget sama lo, kembaran gue yang terganteng"Teriak devina sambil memeluk kembaran nya itu.

"Sama aku juga kangen sama kembaran ku yang cantik ini"Balas devano dan memeluk kembarannya itu.

"Hem lupa nih sama gue"Ucap alvino.

"Enggak lah, mana bisa lupa sama alvino"jawab devano sambil berpelukan ala cowok cowok ketika telah lama tidak bertemu.

"Kirain lupa"balas alvino.

Kayla sangat penasaran dengan cewek yang berada di sebelah devano ini

"Siapa dia? Apakah dia cewek yang ada di dalam suara telpon devano ketika aku menelponnya?"batin kayla.

"Ini siapa Van?"tanya alvino pada devano

"Ini tasya sahabat masa kecil kita"Jawab devano sambil tersenyum.

"T.a.sya , wahh aku sampai nggak ngenali loh kalau ini tasya"Ucap alvino dan bersalaman dengan tasya.

"Masa sih, aku makin cantik ya"jawab tasya dengan tingkat kepedan yang tinggi

Tasya Vediya adalah sahabat kecil devano dan alvino. Tasya sudah seperti adik bagi keduanya. Tasya merupakan cewek yang cantik ,berkulit putih, memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi dan memiliki banyak rahasia yang tidak orang lain ketahui kecuali orang terdekatnya.

Devayla Story✔ ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang