8.Perhatian

245 49 14
                                    

Happy Reading

"Sedikit perhatian dari mu mampu menciptakan senyum diwajahku dan Rasa bahagia di hatiku"

* * *

Pagi ini kayla pergi sekolah bersama leon, karena mobil kayla dipakai oleh kak Arsen, kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini kayla pergi sekolah bersama leon, karena mobil kayla dipakai oleh kak Arsen, kakaknya.

Seperti biasanya mereka akan menjadi sorotan seisi sekolah.
Kayla sendiri lelah menjawab pertanyaan mengenai Apakah dia berpacaran sama leon.

Hari ini juga hari pertama devano kembali kesekolah, setelah dari Australia. Jujur devano merasa sangat senang akhirnya dia bisa melihat kayla lagi walaupun dia tidak menunjukkan rasa cintanya secara terang terangan. 3 Hari lagi hubungan devano dan kayla tepat 1 Tahun.

"Kay, katanya ya di kelas aku ada Siswa yang baru pulang dari australia dan dia sahabat alvino"Ucap Leon ketika dalam perjalanan menuju kelantai 2 karena kelas mereka di lantai 2 . Hanya saja kelas mereka bersebelahan

"Iya gue juga dengar"jawab kayla pura pura tidak tahu.

"jangan lupa traktir aku makan di kantin saat jam istirahat nanti"Ujar Leon mengingatkan janji kayla yang akan mentraktirnya

"Iya Leon"jawab kayla.

Tak disadari akhirnya kayla telah berada di depan kelasnya dan leon langsung masuk ke dalam kelasnya. Sebelum masuk kelas Kayla membuka loker nya untuk memasukkan baju olahraga nya.

Dan kayla berpaspasan dengan devano yang juga sedang membuka loker nya, karena kelas mereka bersebelahan maka lokernya pun berdekatan.

"Van"Panggil kayla pada devano dan devano yang di panggil pun menoleh

"Hmm"jawab devano namun hanya berdehem. Kayla sendiri bingung mengapa dia bisa menyukai Cowok yang seperti kulkas berjalan alias sangat dingin.

"Nih bekal buat lo, ini nasi goreng buatan gue lo, dimakan ya"Ucap kayla sambil memberikan wadah nasi goreng yang sudah dia buat sendiri subuh tadi.

Sebelum kayla memberikan bekal tersebut dia telah melihat keseliling nya apakah ada orang yang melihat, setelah kayla mengetahui bahwa tidak ada yang melihat maka barulah dia memberikan bekal yang berisi nasi goreng.

"Thanks ya"Balas devano sambil tersenyum serta mengambil bekal tersebut dari kayla dan di balas kayla dengan anggukan.

"Ya ampun senyumnya mengalihkan duniaku"Batin kayla sangat bahagia

"Aku duluan masuk kelas aku ya ika "pamit devano untuk kembali kekelasnya . ika itu adalah panggilan devano buat kayla, buat yang sudah baca dari awal pasti tahu asal usul nama itu dari mana .

"Cieee cieee"Ucap della yang tiba tiba datang dan devano pun langsung pergi

"Apaan sihh"Kayla salting (Salah tingkah)

Devayla Story✔ ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang