INFO TERBIT!!!!

65 5 0
                                    

Haii gaisss

Jadi aku mau kasih tahu tentang kabar sesuatu nih.

Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat kalian semua yang sudah support aku sampai saat ini. Buat para pembaca wattpad ku yang sudah berikan voment nya berserta sarannya dan buat sahabatku yang sudah mau support aku, selalu kasih saran buat aku, mau mendengarkan keluh kesahku. Terima kasih banyak gaisss.

Jadi sebenarnya ada 2 kabar nih. Yaitu kabar bahagia dan kabar sedih. Mau kabar yang mana dulu nih? Dah Author kasih kabar sedih dulu ya karena Lebih baik bersedih terlebih dahulu dan berakhir dengan kebahagiaan.  Benar nggak? Yaudah iyain aja biar author happy gitu.

Okee....

Kabar sedihnya....
Sebagian atau bahkan hampir seluruh PART cerita Wattpad ku yang berjudul "Devayla Story" ini akan aku hapus. Jadi maafin author ya. Alasannya apa author? Kok dihapus? Baca di kabar gembiranya ya gaiss.
Sebenarnya sayang sih buat ngehapus PART nya karena ada Vote dan Komen dari kalian yang berhasil support aku.
Jadi aku akan hapus Naskah ceritanya saja ya gais.

Maaf banget buat yang sudah baca setengah atau baru mau mulai baca cerita ini.

Kabar bahagianya......
Alhamdulillah atas izin Allah SWT cerita wattpad yang berjudul "Devayla Story" ini berhasil diterbitkan di salah satu penerbit yaitu Penerbit Guepedia.

Awalnya nggak nyangka aja ceritaku bakal diterima di penerbit ini dan Alhamdulillah nyatanya diterima.

Itu aja 2 kabarnya gaissss.

Okey Next ke Info Novel nya dan dimana kalian bisa membelinya.

Okey Next ke Info Novel nya dan dimana kalian bisa membelinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu dia cover novelnya gais.
Ohya mungkin ada yang tanya siapa Motzy?  Jadi Motzy adalah nama pena ku. Aku rasa asal usulnya mungkin nggak terlalu penting buat kalian jadi kita next ke info novelnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi harganya Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi harganya Rp. 115.000/1Novel.
Kalian bisa nabung kok untuk belinya.
Aku sendiri sebagai penulis juga nabung untuk beli novel ku.

Di setiap part akan ada 1-4 Quotes motivasi tentang kehidupan, cinta, persahabatan, Keluarga dan masih banyak lagi tentunya.

Jadi kalian tidak hanya mendapatkan pelajaran dari ceritanya namun kalian juga dapat Banyak Quotes yang juga bisa memotivasi kalian semua.

Oh ya aku mau cuman mau kasih tahu lagi walaupun sebenarnya sudah aku bahas di part sebelum ini.

BAHWA NASKAH YANG TERBIT SUDAH DI REVISI. MUNGKIN ADA PENAMBAHAN CERITA YANG TENTUNYA AKU LEBIH PERBAIKI.
DIARY DEVAYLA NYA JUGA ADA DI BAGIAN SESUDAH EXTRA PART.

Bagaimana cara membelinya?
Kalian bisa cek di Link yang terdapat di bio akun instagram guepedia.
Kalian bisa belinya di Shoope, Bukalapak, Tokopedia, Lazada atau bisa di link yang terdapat di bio instagram guepedia.

Kalau ada yang mau ditanyakan.
Kalian bisa DM aku di instagram aku ,DM di wattpad maupun ketik dikomentar pasti akan aku balas.

Kalau kalian sudah beli bukunya tag instagram aku @rahmiandini20_

Gimana ada yang mau di tanyakan?
Tanyakan apapun yang membuat kalian tidak mengerti, jangan malu untuk bertanya.

Mungkin ada yang mau tanya gini "Kak gimana cara terbitin buku di Guepedia?" tanya aja kok. Dengan senang hati akan aku kasih cara-caranya dan bantu kalian.

Rencananya aku mau buat grup WA  khusus untuk cerita "Devayla Story" maupun ceritaku yang lainnya.
Tetapi jika itu banyak yang berminat buat gabung. Sebenarnya tujuannya banyak sih pertama kalian bisa tahu mengenai perkembangan cerita Wattpad ku.
Yang kedua kita akan sharing-sharing maupun saling berbagi tentang pengalaman kalian dalam menulis serta berbagai macam ilmu kepenulisan. Tetapi itu jika kalian mau saja.

Kalian bisa komen jika kalian mauu....

Instagram : @rahmiandini20_

Devayla Story✔ ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang