Promosi Cerita Baru

177 10 0
                                    

Hai gaess author kembali bukan untuk Update ya.

Tetapi author mau promosiin cerita wattpad Author yang lain. Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu bahkan sudah dibaca juga.

Wajib banget nih kalian baca. Siapa tahu kalian suka. Kalau kalian suka jangan lupa untuk kasih bintangnya ya dan tinggalkan komentar kalian.

Oh ya gimana sudah baca cerita Devayla story? Kalau sudah komen dong, nanti author balas. author mau ngucapin terima kasih buat yang sudah baca cerita ini.

Ada yang mau Diary Kayla To Devano nggak? Kalau mau nanti author update ya.

Okeyy back to topik.....

Jadi author mau promosiin cerita author ya.

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Yang pertama setelah cerita devayla atau cerita kedua author adalah

First And Last

Deskripsi cerita First And Last

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi cerita First And Last

Aku mencintainya sejak awal aku bertemu dengannya dan selamanya akan tetap begitu.
Jika suatu saat nanti perasaanmu untukku berubah maka aku hanya minta 1 hal tetaplah bersamaku walaupun hanya sebagai seorang sahabat.
Aku berharap kau menjadi cinta pertama dan terakhir didalam hidupku.
-Keysha Gweniva Zavier

Tidak penting sejauh apapun jarak, selama apapun waktu, dan sebanyak apapun orang yang akan memisahkan kita, aku juga akan tetap mencintaimu lebih dari diriku sendiri dan jika kita harus berpisah aku berharap kau menemukan seseorang yang lebih dari aku mencintaimu.
-Reyfan Zefandra Varrenly

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Reyfan bisa menjadi cinta pertama dan terakhir untuk keysha? Apakah mereka bisa menghadapi rintangan yang menjadi penghalang kisah cinta mereka?

Kuy langsung dibaca ceritanya, cerita first and last itu menceritakan sepasang remaja yang telah berpacaran selama 5 tahun dan semakin lama sikap si cowok berubah. Hal itu membuat hubungan mereka tidak berjalan mulus seperti sebelumnya. Cerita ini tidak hanya menceritakan tentang cinta remaja saja, namun juga menceritakan tentang indahnya persahabatan dan perjuangan mencapai cita cita. Untuk lebih jelas lagi langsung baca aja ya.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Yang kedua setelah cerita devayla atau cerita author yang ketiga adalah

The God Scenario

Deskripsi Cerita The God Scenario

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi Cerita The God Scenario

Aku ingin seperti mereka yang mendapat perhatian dari orang tua dan diperlakukan dengan manis layaknya seorang anak, walaupun terkadang aku merasakannya entah mengapa rasanya berbeda.

Diusiaku yang bisa terbilang muda aku harus bekerja agar aku bisa bertahan hidup. Kehidupan ku semakin rumit ketika sahabatku memberikan Tantangan gila. Sehingga aku harus bertemu dengan manusia dingin yang bahkan namanya tak pernah terlintas dipikiranku.

Hidupku semakin hancur ketika orang yang sangat kucintai  meninggalkan ku untuk selamanya. Namun dengan berjalannya waktu ada sebuah rahasia besar yang membuat kehidupanku berubah drastis. Apakah ini yang dikatakan skenario tuhan tidak akan pernah salah?

@Aleazha Lyora V

Kuy langsung dibaca ya
Cerita The God Scenario ini menceritakan tantang seorang remaja pekerja keras dengan sejuta impiannya.

Remaja yang menyukai bunga teratai kalau kalian tahu filosofi bunga teratai maka kurang lebih seperti itulah gambaran tokoh utamanya. Dia tidak peduli seberapa banyak orang yang menghinanya, mengejek nya apalagi mencaci makinya, dia akan terus mencapai tujuannya.

Cerita ini juga menceritakan tentang pahitnya kehilangan, dan sulitnya kehidupan. Serta menceritakan perasaan yang tak kunjung dihargai. Si A mencintai si B dan Si B mencintai si C dan Si D mencintai si A, kurang lebih seperti itulah rumit nya kisah cinta mereka. Namun mereka semua yakin bahwa skenario tuhan tidak akan pernah salah. Kalau penasaran langsung baca aja ya.

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Baca ya gaes cerita wattpad Author yang lain, langsung aja cek di Profil author.

Kalian kelas berapa aja nih?
Kalau author sendiri kelas 1 SMA, ada yang sama?

Kalian dari mana aja?

Oh ya jangan lupa follow instagram author ya @rhmiandn20.

Devayla Story✔ ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang