"Nia,"
Nia menoleh ke arah sahabat nya tersebut. "Hm?"
"Boleh pinjem pensil ga?"
"Yaelah. Di kirain gue ada apaan. Nih." Ucap Nia lalu memberi kan pensil nya kepada Nara.
"Makasih." Lalu Nara mulai menggambar sesuatu di buku nya.
"Lu gambar apaan, Ra?" Tanya Nia yang dari tadi hanya menonton Nara menggambar.
"Oh, ini? Gue ngasal gambar nya."
Nia menatap sahabat nya dengan aneh.
Kreeet...
Terdengar suara pintu kelas yang terbuka. Sontak semua murid menoleh ke arah pintu.
"Selamat pagi, anak-anak." Ucap dosen Kwon yang barusan datang.
"Selamat pagi, pak." Semua murid membungkuk sopan ke arah nya.
"Hm?" Nara menatap 4 sosok laki-laki yang juga berusan datang bersama dengan dosen Kwon.
"Woy, Ni."
Nia menoleh ke arah, "Kenapa?"
"Itu empat cowo murid baru ya?" Tanya Nara sambil menunjuk ke arah 4 pria itu.
"Mana gue tau. Gue aja baru nyadar mereka ada, pas lu nanya." Jawab Nia, yang ternyata juga tidak tahu.
Mereka memperkenal kan diri. Keempat cowok tersebut terdiri dari; Mark, Haechan, Renjun, dan Chenle.
Nara menatap satu-satu dari mereka. Lalu tanpa sengaja ia menemukan dua manik mata yang juga sedang menatap nya balik.
Nara langsung mengalih pandangan nya dan pura-pura bahwa tidak ada yang terjadi.
👑👑👑👑👑👑
"Minta ayamnya dong, Ni." Minta Nara kepada Nia.
"Jangan di kasih, Kak." Ucap Yena.
Nara dan Yena adalah kakak adik. Tapi Yena beda jurusan sama kakak nya.
"Ih kok gitu sih?" Sekarang Nara sedang menatap Yena dengan kesal.
"Wkwk nih gue kasih satu ayam." Nia memberi salah satu ayam nya kepada Nara.
"Untung lu baik. Ga kayak adek gue." Nara menatap Yena dengan sinis, sementara orang yang di tatap hanya tersenyum polos.
BRAKK!!!
Ketiga gadis itu tersontak kaget.
"Hhh... Lu lagi, lu lagi." Nara memutar kedua bola mata nya saat melihat sosok laki-laki nyebelin tersebut.
"Mau lu apa sih, Eric?" Tanya Nia dengan kesal.
"Tumben lu ngomongnya lebih dari satu kata, Ni. Biasanya lu irit kata." Ucap Eric sambil senyum jahil.
"Bacot."
KAMU SEDANG MEMBACA
My King [ Park Jisung ]
Fiksi PenggemarWhen a king meets his queen. Baca aja. Siapa tau suka ( ͡° ͜ʖ ͡°) ▶ON GOING ▶Start; 170120 ▶End; ??? ▶Bahasa; semi-baku Main cast : - Cho Nara as You - Park Jisung as Himself @Ramiisun